Minggu, 25 Maret 2018

Selfllery - Ambil foto dan dapatkan uang

Hasilkan Uang Dari berbagi foto

Halo pecinta foto selfie dan foto. Hari ini saya menemukan sesuatu yang luar biasa untuk kalian semua yang suka mengambil foto dan narsis. Saya tahu satu orang yang pasti suka ini, istri saya, hahaha. Dia suka mengambil foto, sebenarnya sebagian besar wanita suka mengambil foto. Akui saja para wanita, setiap kali Anda pergi keluar, pergi ke mal untuk membeli bahan makanan atau belanja di jendela, atau nongkrong dengan teman-teman Anda di restoran favorit Anda, Anda memotret lusinan foto.

Ada ratusan aplikasi yang dibuat untuk berbagi foto. Instagram adalah snapchat terbesar dan paling populer, tidak jauh di belakang, tentu saja ada Facebook, Twitter, dan banyak lagi yang saya tidak tahu. Saya tahu ada banyak Steemian yang akan memburu saya sekarang karena saya tidak menyertakan platform favorit Anda, Steemit. Ya di Steemit, ratusan foto diunggah setiap hari dan ada puluhan kontes fotografi di peron. Dan orang menghasilkan uang dengan ini.

Hari ini saya ingin memperkenalkan Anda pada sesuatu yang berbeda. Selfllery, sebuah aplikasi yang akan membantu pengguna memonetisasi konten visual.

selfie.png

SELFLLERY adalah platform sosial multifungsi yang memungkinkan Anda menerima hadiah
cryptocurrency untuk kegiatan sosial yang terkait dengan publikasi dan distribusi visual
konten.

Beberapa Statistik
Seiring teknologi yang terus meningkat dan popularitas ponsel cerdas dengan kamera yang terpasang membengkak, semakin banyak foto yang diambil setiap tahun. Pada 2017, diperkirakan lebih dari 1,2 triliun foto diambil dan tren akan terus tumbuh di 2018 dan seterusnya. Kamera pada ponsel pintar menjadi lebih canggih dan canggih dengan masing-masing model berikutnya. Ini berarti kebutuhan kamera DSLR yang mahal perlahan menurun karena seseorang hanya dapat menggunakan smartphone mereka untuk menangkap beberapa resolusi tinggi, foto yang tampak profesional.

stats.png

Jika Anda pergi melalui konten fotografi steemit, Anda akan menemukan bahwa sebagian besar pendatang menggunakan smartphone mereka untuk mengambil beberapa gambar yang sangat menakjubkan.

Jadi kemana perginya foto-foto ini?
Seperti yang saya sebutkan di atas, sebagian besar foto-foto ini dibagikan oleh pengguna di media sosial dan kebanyakan dari mereka tidak akan pernah membawa sepeser pun kepada pemiliknya. Mereka hanya digunakan oleh pemilik platform untuk menghasilkan pendapatan untuk diri mereka sendiri dan pemiliknya tidak mendapatkan apa-apa dari mereka. Steemit datang dan mengubah berbagai hal dan mengatur panggung, tetapi Steemit lebih dari platform blogging daripada platform media sosial.

Memonetisasi foto hingga saat ini sangat sulit dan pendapatan berasal dari beriklan di situs web / aplikasi foto atau melalui penjualan langsung foto. Hal ini menjadi penghalang untuk masuk bagi banyak fotografer karena menjual foto stok memerlukan resolusi tertentu dan ini berarti menggunakan peralatan yang lebih mahal yang rata-rata tidak mampu dibeli oleh fotografer.

Selfllery bermaksud mengubah cara kerja semua hal. Agar saya tidak menjualnya singkat, saya akan mengutip:

SELFLLERY menyediakan toolset yang luas untuk monetisasi konten pengguna termasuk:

  1. penghargaan otomatis dalam token ANDA (SELAMPAHAI uang) untuk Suka diterima
  2. kesempatan untuk menjual foto di foto stok
  3. penghargaan untuk berpartisipasi dalam kampanye iklan
  4. hadiah untuk pencarian foto
  5. hadiah untuk berpartisipasi dalam kontes foto
  6. mendorong pengganda untuk masuk ke peringkat teratas dan sering sosial kegiatan.

Pengguna akan mendapatkan token ANDA untuk suka yang mereka terima, cukup seperti yang dilakukan pada Steemit. Mereka dapat menggunakan token ini untuk membeli barang di pasar swalayan atau memperdagangkan token ini dan mendapatkan penghasilan. Jumlah token masing-masing bernilai tergantung pada beberapa faktor seperti posisi dalam peringkat dan berapa banyak komentar yang dibuat pengguna di platform. Semakin populer Anda, semakin banyak suka yang Anda dapatkan, semakin tinggi peringkat Anda dan semakin banyak token yang akan Anda terima untuk suka.

Hal terbaik tentang Selfllery adalah setiap bulan mereka akan menyumbangkan 10% dari keuntungan mereka untuk organisasi amal dan mereka juga mendorong pengguna untuk menyumbangkan persentase dari pilihan mereka untuk amal pilihan mereka.

Silakan kunjungi situs web dan halaman media sosial mereka untuk info lebih lanjut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar