Kamis, 12 April 2018

BitEsprit, meruntuhkan hambatan untuk mencapai suasana yang baik untuk perdagangan dan operasi di ruang rahasia.


pengantar

Seiring waktu, kami telah melihat begitu banyak orang mengeluh tentang ketidakmampuan mereka untuk menyelesaikan perdagangan, mendapatkan dukungan untuk masalah teknis di bursa, kehilangan dana karena pengetahuan yang tidak pantas tentang bagaimana pertukaran beroperasi dan banyak lagi.

Kami telah melihat begitu banyak proyek berakhir tiba-tiba karena biaya untuk daftar token mereka pada pertukaran cryptocurrency. Tidak peduli seberapa bagus atau seberapa bagus konstruksi proyek Anda, jika Anda tidak dapat mendaftar, proyek akan mati. Ini telah mempengaruhi begitu banyak tim yang datang dengan proyek-proyek baru.

Pertukaran besar seperti Bittrex, Binance, dan Poloniex memungkinkan pengguna untuk membeli altcoin dengan penggunaan bitcoin.

BAGAIMANA BitEsprit Bekerja dan Bagaimana Mengatasi Masalah-Masalah Ini.

  • Integrasi Fiat
  • Antarmuka Pengguna yang Menarik
  • Salin Perdagangan
  • Daftar Token ICO Tanpa Biaya
  • Dompet Multi-Cryptocurrency Online

FIAT INTEGRASI

Untuk membuat perdagangan lebih mudah, BitSprit memastikan untuk memiliki pasangan Altcoin-Fiat yang membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk memperoleh menggunakan mata uang fiat seperti (USD, GBP dan EUR) daripada metode BTC atau ETH biasa. Pengguna di situs ini juga akan dapat berdagang menggunakan BEC yang merupakan simbol ticker untuk BitEsprit.
Pengguna pertukaran ini tidak akan memiliki masalah dalam mendepositkan dan menarik mata uang fiat. Am biaya pertukaran 0,15% juga akan dikenakan. Mata uang fiat lainnya tidak ditinggalkan karena integrasi mata uang fiat akan menjadi proses bertahap. Untuk lebih fleksibel, BitEsprit telah menambahkan PayPal, Neteller, Skrill, dan China UnionPay sebagai alat pembayaran.


Selanjutnya, Kartu Debit akan didistribusikan kepada para penggunanya yang akan terhubung ke akun BitEsprit mereka. Ini berarti akumulasi penghasilan Anda dapat ditransfer ke kartu ini dan digunakan untuk transaksi pribadi. Harap dicatat bahwa kartu tersebut adalah MasterCard yang berarti hanya dapat digunakan untuk transaksi yang mendukung MasterCard.

MENUNJUKKAN INTERFACE PENGGUNA (UI)

Sangat menarik untuk memiliki antarmuka pengguna yang baik karena membantu melalui navigasi dan operasi. BitEsprit memiliki antarmuka pengguna yang sangat bagus yang memastikan Anda tidak tersesat atau bingung sebagai pengguna baru. Antarmuka pengguna dibangun dengan baik dengan keamanan yang memadai. Anda tidak perlu khawatir tentang proses lambat atau penundaan karena sekitar juta pesanan akan diproses per detik tanpa downtime. Aplikasi Seluler, baik aplikasi iOS dan Android akan dibuat dengan baik dan tersedia untuk diunduh bagi pengguna. Anda berbicara bahasa Rusia? Anda berbicara bahasa Prancis? Jangan khawatir, aplikasi ini dilengkapi dengan sistem multi-bahasa sehingga mudah bagi orang yang berbicara bahasa lain untuk mendapatkan manfaat dari memiliki Aplikasi BitEsprit.


Salin Sistem Perdagangan

Sekarang ini adalah salah satu fitur dari BitEsprit yang tidak dapat Anda lihat di mana saja. Sistem Salin Perdagangan cukup unik karena memungkinkan Anda mengikuti pedagang, dan tidak hanya mengikuti tetapi juga berdagang bersama. Juga, Pedagang memiliki hak untuk tetap pribadi atau berbagi perdagangan mereka dengan pengikut mereka. Pengguna yang mengikuti pedagang tertentu juga dapat mengaktifkan pemberitahuan, segera setelah pedagang yang mereka ikuti posting perdagangan, mereka mendapatkan pemberitahuan.

Daftar ICO Tanpa Biaya
Ini adalah fitur mengagumkan dari pertukaran BitEsprit, daftar ICO Tanpa Biaya. Untuk mendapatkan manfaat dari fitur ini, semua yang perlu dilakukan agar terdaftar secara gratis adalah memastikan bahwa proyek Anda memenuhi standar yang dibutuhkan setelah pengawasan yang tepat.

Dompet Multi-Cryptocurrency Online
Dengan ketersediaan dompet online, pengguna akan dapat mentransfer dana dan juga menyimpan kunci pribadi mereka. Jika Anda memiliki dompet hard ware, Anda dapat menghubungkannya ke dompet online Anda.

PENJUALAN DAN DISTRIBUSI ICE BitEsprit
Simbol ticker untuk token BitEsprit adalah BEC. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang Penjualan dan distribusi ICO.

  • Metode Pembayaran: BTC dan ETH
  • Harga Pre-Sale; Akan ada tiga tahap, dengan harga ini masing-masing; $ 0,30, $ 0,50, dan $ 0,65
  • Kontribusi Minimum Pra-Penjualan: $ 1000
  • Harga Crowdsale: $ 0,85
  • Kontribusi Minimum Crowdsale: $ 50
  • Soft-Cap: $ 15.000.000
  • Hard-Cap: $ 43,756,410
  • Tanggal Pengiriman: Dua minggu setelah akhir Crowdsale.

Token akan didistribusikan seperti yang ditunjukkan di bawah ini
70.000.000 BEC - Peserta
12.000.000 BEC - Tim Manajemen
10.000.000 BEC - Penasihat
8.000.000 BEC - Rujukan, Bounty, Hunt Bug


BitEsprit berencana untuk menghapus batasan dan pembatasan yang membuat perdagangan menjadi melelahkan dengan mengimplementasikan fitur unik untuk pertukaran mereka. Ini akan membantu cryptocurrency tumbuh dan mempermudah pengguna baru untuk bergabung dan juga memahami.

Situs web: https://bitesprit.com/
Whitepaper: https://cdn.bitesprit.com/documents/whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/bitesprit
Facebook: https://www.facebook.com/bitesprit/
Media: https://medium.com/bitesprit
Telegram: https://t.me/bitesprit

Автор: RyanEncek
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1076774


ETH: 0xaE5e525E57a6117fa00Ae27b57e94b92B1Bf0c51

Tidak ada komentar:

Posting Komentar