Senin, 09 April 2018

Изображения для изображений entte.io

Pengantar ENLTE
ENLTE adalah kata ganti Enlight, platform jejaring sosial terdesentralisasi yang memungkinkan penyelesaian masalah berdasarkan teknologi geolokasi. ENLTE adalah platform untuk desentralisasi, berdasarkan pada hubungan blok, untuk menunjukkan kepada masyarakat arti transparansi. ENLTE memungkinkan semua pengguna untuk menerima harga token yang dapat ditebus untuk ETH atau BTC, karena mereka membantu orang yang membutuhkan bantuan. ENLITE for Solution menawarkan kepada satu orang tanpa bantuan perusahaan terpusat.

Sistem penilaian digunakan pada platform ENLTE untuk mengukur tingkat kepercayaan. Semua pengguna dapat menciptakan reputasi mereka dengan menyediakan layanan yang valid atau melalui layanan yang ramah. Umpan balik yang diberikan oleh orang lain harus dilakukan oleh Blockchain sehingga semua data dapat mengkonfirmasi keaslian dan keasliannya. Mantan kunci juga dapat menangkal seringnya peringkat palsu pada platform menggunakan sistem rating. ENLTE menjamin bahwa sistem penilaian yang diadopsi lebih aman dan sesuai dengan reputasi pengguna yang sebenarnya. Peringkat negatif memaksa pengguna untuk mendapatkan kepercayaan dari pengguna lain.

ENLTE menggunakan fungsi geolokasi menggunakan teknologi terbaru untuk menyediakan pengguna lain dengan lokasi yang sangat akurat. Dengan bantuan teknologi ini, semua orang dapat dengan mudah menemukan orang yang membutuhkan bantuan dengan cepat. Seseorang akan melihat pengguna lain dalam radius 1 hingga 10 000 km (berdasarkan aplikasi), konten apa yang mereka bagi atau bantuan apa yang mereka butuhkan.

Untuk menyederhanakan kehidupan digital dan jaringan sosial, beberapa aspek mendasari platform ENLTE. Jika Anda memiliki karakter sebagai platform sosial berdasarkan lokasi, hal terpenting yang dapat digunakan untuk membantu pengguna adalah kata kunci, jaringan berbasis lokasi, dan koneksi sosial.

pengalaman
Tentu saja, kami tahu mereka menggunakan aplikasi Google Maps, yang dapat digunakan oleh seseorang yang bergerak mulus dari satu tempat ke tempat lain, serta mengetahui rincian data dari navigasi yang dilakukan di database Google. Database ENLTE tersedia dan sekarang tersedia. Dengan ENLTE Anda dapat melihat feed atau berita terbaru dari seseorang dalam jarak 1 hingga 10.000 km di seluruh dunia. ENLTE adalah solusi untuk menyelesaikan masalah di lokasi berikutnya, sehingga tidak ada jaringan acak yang masuk ke aplikasi pengguna. Keuntungan menggunakan jaringan yang dikelola adalah konfigurasi jaringan kecil yang meningkatkan akurasi dan kecepatan seseorang dalam menanggapi suatu masalah.

perbarui secara real time
Pengguna dapat menerima pemberitahuan secara real time dari ulasan yang diposkan orang berikutnya, berdasarkan titik GPS. Dengan demikian, seseorang dapat membantu pengguna lain untuk memecahkan masalah ini.

Informasi tentang penjualan token dan token
ENLTE menerbitkan token ENLTE yang digunakan sebagai mata uang internal dan dapat digunakan untuk membayar produk dan layanan yang ditawarkan dalam aplikasi ENLTE. Token ini dapat dibeli langsung selama penjualan token platform ENLTE. Penjualan token ENLTE ini sebagai tanggapan terhadap kebutuhan platform yang berkembang di samping fasilitas.

Beberapa informasi yang mungkin ingin Anda pertimbangkan kapan
Kontribusi terhadap penjualan token ENLTE adalah sebagai berikut:

  • Tokensymbol: ENLTE
  • Token Preis: 0,016 USD / Token
  • Platform: platform ENLTE
  • Investasi minimum: 1600 USD
  • Hardcap: 1.000.000.000 Token
  • Softcap: 500.000.000 token
  • Pra-ICO: 15 Februari 2018 - 15 Maret 2018
  • Halaman: http://web.enlte.com/investment.php

kesimpulan
ENLTE adalah platform yang memungkinkan orang untuk saling membantu dalam pertukaran untuk token ENLTE. Menggunakan teknologi geolokasi, orang-orang yang berinteraksi akan lebih dekat dan lebih cepat dalam kegiatan mereka. Blockchain membantu ENLTE menjadi platform yang benar-benar transparan. Oleh karena itu, ENLTE akan menjadi platform yang lebih bermanfaat bagi publik dan semua bidang kehidupan.

ENLTE menawarkan jembatan untuk menghubungkan dan memulihkan tautan yang hilang di Internet dalam tiga ukuran berbeda;
  • kata kunci
  • Lokasi berbasis jaringan, dan
  • Koneksi sosial.
ENLTE memberikan informasi yang cepat dan andal tentang acara-acara terbaik di wilayah Anda daripada saksi di program berita lokal. (Saya mengatakan ini dengan percaya diri, karena saya menguji versi aplikasi ENLTE untuk Android).

Jejaring sosial pada platform ENLTE adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan jaringan komputer yang memperhatikan jaringan berbasis lokasi dan komunikasi sosial.

Ini menciptakan kepercayaan dalam segala hal yang berhubungan dengan internet. Lebih cepat dan sangat baik dengan kemampuan komunikasi yang bagus.

Sementara jaringan bisnis lokal kecil dan jejaring sosial memiliki kemampuan untuk menghubungkan orang secara real time. ENLTE membawa kita lebih dekat.

enlte.PNG

ENLTE menggunakan peringkat dan peringkat untuk menilai tingkat penggunaan platform bagi pengguna. Dengan demikian, umpan balik pengguna digunakan untuk secara efektif mengubah platform, yang mengarah pada peningkatan keseluruhan dan pengalaman yang lebih baik.

набрать 2.PNG

Di ENLTE Socionet (jaringan) ada kontrol demokratis. Pengguna dapat memantau, melihat, merekam, dan mengambil tindakan sesuai dengan peristiwa yang terjadi di berbagai lokasi di seluruh dunia. ENLTE dirancang untuk orang dan oleh karena itu mendorong pengguna untuk membantu dalam aplikasi mereka. lihat https://web.enlte.com/

Fitur lain dari ENLTE adalah sebagai berikut:
Notifikasi Dekat: Ini akan diintegrasikan ke dalam sistem sehingga pengguna dapat mengevaluasinya di antara orang-orang di lingkungan. Misalnya, jika aplikasi yang disebutkan sebelumnya diinstal, lansiran bintang negatif akan ditampilkan untuk memberi tahu Anda tentang acara yang memerlukan tindakan di lokasi Anda.

Desentralisasi: jaringan adalah pengguna. Tidak ada seorang pun di tengah untuk mengendalikannya.
Satu universal Menentukan kekuatan anonimitas: pengguna memiliki tanggung jawab mereka dan dapat tetap anonim, melihat pengalaman tanpa diserang di mana saja.

Konten Pengguna: Dari informasi di jaringan ENLTE jelas bahwa kita berbicara tentang orang. Pengguna adalah mereka yang membuat konten dari halaman, situs, bisnis, dll. Dan konten lain yang diinginkan jika dianggap perlu.

Reward: Pengguna dihargai karena mendorong mereka untuk menyebarkan berita baik tentang ENLTE menggunakan token kesadaran sosial. Dalam beberapa kasus, pengguna dapat memberikan kontribusi positif kepada komunitas sehingga pengguna tersebut memiliki hak atas platform. 

Informasi seperti menyebarkan informasi tentang ENLTE, memecahkan masalah atau mengevaluasi transaksi, terlepas dari tugas yang dilakukan oleh pengguna, diberi imbalan. Untuk informasi lebih lanjut tentang kemenangan, silakan kunjungi: https://web.enlte.com/
Ada banyak keuntungan dari platform ini bagi pengguna, yang benar-benar menegaskan bahwa ini untuk orang-orang.

Anda akan menerima informasi ini untuk partisipasi di ICO. Periksa: JST Subject: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2985619, untuk informasi lebih lanjut atau ke situs web di: https://web.enlte.com/ untuk informasi lebih lanjut tentang ICO.

Tim di belakang proyek
Dalam proyek ini, tim adalah komponen utama yang harus mendukung semangat kerjasama. Tim yang solid akan memimpin proyek menuju kesuksesan.


Untuk informasi lebih lanjut:

Situs web resmi: http://web.enlte.com/

Penulis: RyanEncek

ETH: 0xaE5e525E57a6117fa00Ae27b57e94b92B1Bf0c51

Tidak ada komentar:

Posting Komentar