Rabu, 07 November 2018

Bitsong Bounty


Apa itu BitSong?

BitSong adalah platform streaming musik pertama yang terdesentralisasi yang dibangun di Ethereum blockchain. Ini seharusnya merupakan proyek yang menguntungkan baik musisi dan pendengar. Para pendengar tidak hanya akan diberikan kesempatan untuk mengakses musik baru tetapi juga akan mendapatkan penghasilan untuk setiap permainan (ini akan dibahas secara rinci nanti).

Ketika sampai pada akhir musisi, jelas ada banyak pekerjaan yang terikat untuk merilis satu, dari menulis dan menyusun untuk membiayainya. Sayangnya, tidak semua musisi memiliki dana yang diperlukan untuk membuat video musik, apalagi produsen untuk berinvestasi di dalamnya.

Menurut tim BitSong, setiap musisi dapat merasa lega karena pekerjaan mereka akan mencapai audiens tanpa ada pengaruh negatif yang menghalangi mereka. Ini dapat berarti menghilangkan individu yang meningkatkan biaya yang tidak perlu, semua jenis manipulasi dalam peringkat atau kebutuhan untuk label atau distributor.

BitSong Decentralized Music Streaming Blockchain Solution

BitSong memiliki beberapa ukuran yang rencananya akan diterapkan untuk memaksimalkan potensi musisi. Berdasarkan pada kertas putih BitSong, artis:

  • Tidak perlu lagi label rekaman untuk mengunggah musik.
  • Akan mendapat penghasilan dari iklan yang dihasilkan oleh musik seseorang.
  • Dapat menjual kembali lagu dan digunakan di jejaring sosial untuk membangun loyalitas berbasis penggemar.
  • Akan menerima pembayaran segera.
  • Akan memiliki gagasan yang lebih baik mengenai biaya terkait tanpa harus menghabiskan lebih.
Semua poin yang tercantum di atas dikatakan dimungkinkan karena BitSong menggunakan Sistem File Antarplanet (IPFS). IPFS adalah sistem file terdistribusi peer-to-peer yang menyatukan semua perangkat komputer menjadi satu. Dengan demikian, penyimpanan blok throughput tinggi akan disediakan, serta konten menangani dengan hyperlink kepada mereka. Selain itu, artis sekarang dapat mendistribusikan karya mereka sendiri, tidak perlu khawatir orang lain menyalin pekerjaan mereka dan konten akan dimuat pada tingkat yang jauh lebih cepat, yang dapat menghemat bandwidth eksternal.


BitSong BTSG Token & ICO Detail


BitSong token, BTSG adalah mata uang dari platform ini masing-masing dan dapat digunakan untuk membuat sponsor atau donasi, membeli lagu, tiket dan merchandise, membuat suara, dan hal-hal penting lainnya. Yang menarik dari BitSong yang mungkin diminati pengguna adalah kemampuan mereka untuk dibayar untuk mendengarkan. Secara khusus, pengguna akan dibayar untuk "Perhatian Pengguna", yaitu, setiap kali seseorang mendengarkan iklan, dia akan dibayar untuk itu.

Dalam hal Penawaran Koin Awal, dikatakan dimulai antara pertengahan dan akhir Mei 2018, di mana 47% tokennya akan didistribusikan. Setengah sisanya akan didistribusikan di antara dana cadangan, tim, tetes udara, penasihat, kemitraan, dan bounty. Untuk saat ini, harga yang ditetapkan belum terungkap.
  • PRE-ICO 05/21/2018
  • Bonus: 30%
  • Durasi: 7 hari
  • Hard Cap BTSG: 15.000.000
  • PENJUALAN PUBLIK: 28/5/2018
  • Bonus: 20%
  • Durasi: 14 hari
  • Hard Cap BTSG: 10.000.000
  • Simbol: BTSG
  • Nilai Awal: 0,062 $ = 1 BTSG
  • Ketik: ERC20


Kesimpulan BitSong

Secara keseluruhan, ide di balik BitSong tampaknya kuat, mengingat banyak pendengar beralih ke platform streaming untuk mengunduh musik. Namun, tim ini telah mengambil langkah untuk memungkinkan musisi menciptakan musik mereka sendiri tanpa perlu label rekaman, memungkinkan cara yang lebih terdesentralisasi untuk membuat dan mendapatkan penghasilan dari musiknya sendiri. Tim itu sendiri terdiri dari banyak anggota, termasuk Giovanni Melfi, yang akan mengambil peran CTO dan Pengembang Blockchain. Sayangnya, tingkat keahlian terlalu cepat untuk disimpulkan, karena beberapa rincian terkait dengan beberapa anggota tim mereka belum diungkapkan. Untuk mengetahui lebih lanjut, periksa whitepaper BitSong di: bitsong.io/

Untuk informasi lebih lanjut di bawah ini:

Tautan Web Resmi: https://bitsong.io







penulis: RyanEncek

ETH: 0xaE5e525E57a6117fa00Ae27b57e94b92B1Bf0c51

Tidak ada komentar:

Posting Komentar