Kamis, 21 September 2017

Genesis Vision - Platform yang terdesentralisasi untuk manajemen kepercayaan

Genesis Vision adalah platform manajemen kepercayaan yang terdesentralisasi yang dibangun di atas teknologi dan teknologi blokir.

Setiap manajer di jaringan Genesis Vision memiliki kripto sendiri (coi). Bagaimana melakukan? Cara menanganinya dengan cara yang sama seperti di exhchange (pasar).

Genesis Vision adalah informasi publik open source yang andal tentang statistik aktivitas dan jaringan yang benar-benar transparan. keuangan dan.


Memberitahu Anda apa asal usul itu?

Genesis Vision adalah platform untuk pasar manajemen kepercayaan pribadi, dibangun berdasarkan teknologi blockchain dan kontrak cerdas. Kami menggabungkan pertukaran, broker, pedagang, dan investor ke dalam jaringan yang terdesentralisasi, terbuka dan adil, membuat pasar swasta lebih global. Ini akan memungkinkan trader sukses untuk dengan cepat mengukur strategi trading mereka dengan menarik investasi dari seluruh dunia. Kontrak platform teknologi yang mendasarinya akan memberikan sistem distribusi investasi dan keuntungan yang transparan dan otomatis.

Platform Visi Kejadian adalah solusi untuk masalah industri yang paling penting, seperti keterbatasan karena kurangnya informasi dan kurangnya transparansi, sehingga hasilnya akan menjadi kurang kepercayaan.


Penggalangan dana dan penggunaan GVT (Genesis Vision Token) akan membantu semua pembiayaan pengembangan produk, mungkin diperlukan pemasaran dan periklanan untuk pengembangan platform. GVT adalah mata uang internal platform Genesis Vision dan akan digunakan untuk semua operasi investasi dan distribusi keuntungan.

Deskripsi Pasar


Manajer

Dana pengelolaan / merchant perusahaan / perorangan dengan sejarah perdagangan terbukti, siap mendapatkan uang investor untuk manajemen. Keuntungan, yang diterima sebagai hasil dari pengelolaan dana total, dibagi secara proporsional antara manajer dan investor. Manajer menerima komisi untuk manajemen dan komisi dari keuntungan (success fee).


Investor

Investor tidak melakukan perdagangan langsung di pasar. Sebagai gantinya, investor mengalihkan dana mereka ke pedagang berpengalaman yang mengelola dana untuk mereka. Investor mendapatkan bagian keuntungan dari manajer mereka, karena di situlah investor akan menjadikan mereka sebagai pekerja lepas dalam perdagangan ini.


Broker adalah perusahaan berlisensi dan hak yang sangat baik untuk melakukan kegiatan perantara. Melalui broker, pedagang memiliki akses ke semua investor dengan instrumen keuangan di pasar saham dan over-the-counter.

Bagaimana menguntungkan investor?

Dan inilah beberapa poin bagi investor dari visi awal:


  • Investor memiliki akses ke manajer dari seluruh dunia. Informasi tersedia pada perdagangan mereka
  • Investor memiliki akses ke manajer dari seluruh dunia. Informasi tersedia dalam perdagangan mereka, karena semua statistik keuntungan saat ini dapat diakses di satu tempat.
  • Set pengelola tidak dapat dibatasi ke perangkat keuangan manapun
  • Investor memiliki kemampuan untuk berinvestasi baik dalam kriptocurrency maupun dalam mata uang fiat, karena peraturan ini sudah ada.
  • Distribusi keuntungan benar-benar transparan dan terbuka untuk semua orang tahu bahwa tidak ada kesalahpahaman antara satu dan yang lain.
  • Ada portofolio investasi yang lebih baik untuk setiap permintaan (risiko tinggi, risiko rendah, dll.).
  • Investor memiliki perlindungan tambahan, karena semua manajer memiliki sejarah perdagangan nyata yang tidak dapat dipalsukan dengan cara apapun.
  • Berinvestasi sekarang bukan hanya transfer uang tapi juga pembelian cairan kriptokokal yang tersisa selama proses dan bisa dijual kapan saja Anda mau.

Platform perdagangan terdesentralisasi yang akan mengubah cara Anda berinvestasi
Ada banyak yang salah dengan layanan manajemen kepercayaan tradisional. Investor memiliki sedikit kontrol atas uang mereka dan mekanisme distribusi keuntungan tersembunyi di dalam perhitungan pialang.

Manajer kepercayaan hanya bisa menjangkau investor di wilayah geografis yang terbatas dan kurangnya transparansi menciptakan hubungan yang tidak bersahabat antara investor, manajer dan pialang yang selanjutnya mempersulit sistem tersebut.

Harus ada cara yang lebih baik.

Evolusi Investasi
Meskipun lompatan progresif ke depan di bidang keuangan lainnya, instrumen manajemen kepercayaan tetap tidak berubah. Manajer kehilangan potensi peningkatan pendapatan dan pertumbuhan investor, sementara investor dipaksa membuat keputusan dengan data yang tidak akurat dan menangani serangkaian komplikasi yang tidak perlu.

Instrumen baru dibutuhkan untuk memenuhi tuntutan ruang berkembang ini di era digital.
Genesis Vision adalah langkah selanjutnya dalam evolusi itu. Ini adalah platform manajemen kepercayaan revolusioner dan terdesentralisasi yang didukung oleh blockchain.

Genesis Vision menyediakan sistem distribusi investasi dan keuntungan yang transparan dan otomatis bagi investor dan akses ke kumpulan investor global untuk pengelola uang.
Bukan hanya platform manajemen kepercayaan lainnya. Inilah beberapa hal yang membedakan Genesis Vision.

  • Perdagangan dalam mata uang kripto dan fiat diperbolehkan.
  • Platform ini dibangun berdasarkan kontrak cerdas Ethereum, keseluruhan proses investasi, distribusi keuntungan, konversi komisi dan mata uang sepenuhnya otomatis oleh blockchain, membuatnya benar-benar transparan.
  • Manajer ahli dapat terhubung dengan ribuan investor secara global, sehingga meningkatkan ukuran dana dan kolam investor mereka.
  • Manajer dapat menambahkan ribuan investor baru ke dana mereka dari manapun di dunia.
  • Investor dapat menggunakan data yang dapat diandalkan untuk berinvestasi dengan para ahli yang berbeda untuk mencapai tujuan yang diinginkan (seperti keuntungan jangka pendek atau keuntungan jangka panjang) berdasarkan strategi perdagangan pakar.
  • Berinvestasi itu mudah. Setiap manajer ahli mengeluarkan cryptocurrency (koin) mereka sendiri, yang nilainya didasarkan pada keberhasilan perdagangan mereka dan dapat dibeli dan dijual di bursa internal Kejadian Kejadian. Investasi itu sederhana seperti membeli koin manajer.
  • Investor memiliki kontrol yang lebih besar atas dana mereka dan dapat menjual koin manajer setiap saat.
  • Apakah saya menyebutkan keseluruhan proses itu transparan?
Genesis Vision adalah sebuah meritokrasi sejati dimana investor maupun manajer tidak ditahan oleh komplikasi dan hambatan saat ini dalam perdagangan dan investasi.

Masalah dengan investasi aset tradisional
Jika Anda berinvestasi pada aset tradisional melalui layanan pengelolaan uang, Anda memiliki beberapa alasan untuk khawatir.

Dengan platform internal Exchange Genesis Vision dimana investor dapat membeli dan menjual koin. pemegang koin atau memiliki sejumlah koin terbatas, tergantung levelnya. Dan awalnya, koin ini hanya bisa dibeli langsung dari ICO dengan harga tetap. Setelah itu, mereka bisa diperdagangkan bebas di kalangan investor dalam bursa internal. Dalam kasus ini, investor menetapkan sendiri harga untuk koin manajer mereka. Biaya koin ini akan tergantung pada keberhasilan pemegang koin untuk menukarkannya.

Dan Untuk terhubung ke jaringan Genesis Vision, broker (exchangenya) perlu menginstal plug-in integration untuk platform trading. Plugin ini akan menjadi jembatan antara platform trading blockchain dan broker.

Integrasi plug-in akan melakukan fungsi berikut


Menghubungkan Pialang

Skema koneksi broker bisa sangat memudahkan Anda: pemilik platform trading hanya perlu menginstal perangkat lunak Genesis Vision, yang gratis dan didistribusikan dengan lisensi terbuka. Pialang juga dapat memberikan akses manajer potensial ke fungsi pendaftaran Genesis Vision Manager dalam aplikasi klien mereka - umumnya 'Being Genesis Vision Manager'.
Manajer terhubung.

Pedagang mengirimkan aplikasi melalui situs broker mereka, terhubung ke jaringan Genesis Vision, atau secara langsung melalui situs http://genesis.vision. Dalam kondisi sederhana (memiliki jumlah minimal dana sendiri di akun trading), trader menjadi manajer di platform Genesis Vision. Sejak saat itu, perdagangan semua manajer akan diverifikasi secara otomatis, diunggah, dan dicatat dalam kontrak yang cerdas, yang membangun sejarah perdagangan dan statistik yang dapat dipercaya.

Seorang manajer registrasi baru memicu emisi cryptocurrency sendiri dalam jumlah awal seribu koin, tersedia untuk pembelian untuk setiap anggota jaringan. Masalah tambahan koin (yaitu, tarikan dana tambahan untuk manajemen) bergantung pada tingkat manajer, yang, pada gilirannya, bergantung langsung pada indikator keberhasilan perdagangan manajer tertentu.

Investasi yang tersedia bergantung pada tingkat manajer:


Manajer perdagangan menggunakan kedua ibu dan dana yang diinvestasikan oleh investor. Keuntungan yang diterima karena hasil perdagangan secara otomatis didistribusikan secara proporsional antara pemegang nilai manajerial pada akhir periode pelaporan. Manajer sendiri memilih panjang periode pelaporan, sesuai dengan strategi trading mereka. Pilihannya terbatas pada pilihan seperti satu minggu, dua minggu, satu bulan atau tiga bulan.

Deskripsi Proses Terperinci


Genue Vision ICO Options
Kampanye ICO baru-baru ini mengidentifikasi sejumlah masalah dalam proses ini:

  • Orang-orang yang telah mengikuti proyek untuk waktu yang lama hanya bisa terlambat menginvestasikan uangnya
  • Gelombang transaksi yang besar di menit pertama setelah peluncuran ICO menciptakan kesulitan bagi investor ICO dan pengguna blokir Etereum lainnya.
  • Karena penyebaran investor secara geografis, partisipasi banyak dari mereka mungkin digabungkan oleh fakta bahwa peluncuran ICO turun pada malam yang jauh di zona waktu mereka.
  • Bonus investasi awal sering diberikan bukan pendukung nyata pertama, tapi bagi mereka yang sukses menjadi yang pertama melakukan transaksi di blockchain.
Untuk mengatasi hal ini dan sejumlah isu lainnya, tim Genesis Vision meluncurkan sebuah program pilihan untuk partisipasi ICO

Kondisi
Opsi Genesis Vision menjamin hak memperoleh GVT token dengan harga tertentu selama ICO.
 
Genesis Vision token pilihan berdasarkan standar Ethereum ERC20 Token.

Harga opsi adalah 5% dari jumlah investasi yang diinginkan.

Pilihan ini juga akan memberikan bonus tambahan untuk jumlah token: Opsi untuk opsi 20% pertama dari opsi topi maksimum menjamin pemegangnya bonus 30%; 30% berikutnya menerima bonus 20%, dan 50% sisanya menerima bonus 10%.

30,3% dari GVT yang dijual akan tersedia untuk dibeli oleh program pilihan Genesis Vision.

Untuk mendapatkan opsi, investor ICO membayar 5% dari jumlah yang diinginkan dari investasi tersebut. Jumlah token yang tersedia untuk pembelian selama ICO dihitung dengan rumus ini:

Contoh:
Seorang investor ingin menginvestasikan $ 1000 di ICO mendatang. Misalkan bonus ICO adalah 30%. Harga opsi adalah 5% dari jumlah total - $ 50. Investor dapat membayar jumlah yang sesuai di salah satu mata uang yang didukung. Jumlah GVT yang tersedia dengan opsi ini adalah:

Dalam contoh ini, investor dijamin bisa membeli hingga 1300 GVT dengan harga $ 0,73 per mark pada hari pertama ICO.

Pada hari pertama ICO ,, token hanya akan dijual kepada pemegang opsi saja. Bila pemegang opsi membeli GVT selama ICO, pilihannya (atau sebagian pilihannya) dilakukan: token yang dipilih dibakar dan jumlah GVT yang sesuai diperoleh.

Jika investor tidak menggunakan opsi pada hari pertama ICO, mereka dapat melakukannya di hari lain, namun dalam hal ini pilihan hanya akan dilakukan jika pool ICO memiliki cukup bukti. Jika pemegang opsi tidak menggunakan pilihan mereka selama ICO, pilihannya akan dibatalkan. Pilihan dapat diimplementasikan secara parsial.

Pilihan tidak dapat dikembalikan; Uang yang terkumpul dari opsi yang dijual bisa langsung dikeluarkan oleh Genesis Vision pada pengembangan dan pemasaran Platform.

Tim


Konselor

info lebih lanjut:

NAMA: VISI GENESIS
SIMBOL: GVT
Situs WEB: https://genesis.vision
WHITEPAPER: https://genesis.vision/white-paper-eng.pdf
Token Berdasarkan Blockchain ETHEREUM
TOTAL SUPPLY: 44.000.000
HARGA 1 GVT = $ 1

Bitcointalk (RyanEncek) : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1076774







Tidak ada komentar:

Posting Komentar