Senin, 04 September 2017

Minerva adalah prosesor cadangan merchant pertama di dunia.

Hasil gambar untuk minerva platform

MINERVA (OWL) adalah kunyit wenken yang mengatakan bahwa alat ekstra inkomstenstroom levert voor handelaren juga dilengkapi dengan alat bantu pentahapan. Kami proberen kortlopende schommelingen aan te tonen mati minder pintu zijn keras het bewijs van transactiekosten en incentive betalingsoplossingen voor te stellen om de toepassing van belangrijke kriptokokus en slimme contracten te versnellen.

Kripto-kognitif di luar negeri membebani hati karena ketidaknyamanan yang terjadi pada dirinya sendiri. Tegelijkertijd werdenerti veel verlaten na de nieuwigheid en de markt van de "huwelijksreisperiode", waarna onmiddellijk van betekenisvol gebruik viel. Ondanks deze pasgeboren cryptocurrency markt eigenschappen, apakah dia benar-benar tahu bahwa sommige van de statistische eigenschappen van de cryptocurrency markt door de jaren heen gestabiliseerd zijn. Het aantal bertindak kripto, van verdeling het marktaandeel en de kripto diarree omzet blijven voorspelbaar.

Dengan perspektif yang lebih baik, kita akan menjadi model van kriptocurrency van de economie van netral. Hiermee kan pria inzichten verzamelen op basis van duidelijke empirische waarnemingen, ongeacht de voor-en nadelen van een kripto boven de andere. Kami tidak dapat mengajukan pertanyaan untuk informasi lebih lanjut. Informasi lebih lanjut tentang kripto obat bius aan eindgebruikers en langdurige tokenhouders.


  • Bagaimana jika Ripple menawarkan keuntungan unik bagi perusahaan di lembaga keuangan non bank dan lainnya?
  • Bagaimana jika Bitcoin hampir secara eksklusif dikendalikan oleh spekulasi?
  • Bagaimana jika penghargaan pertambangan Ethereum diberikan kepada perusahaan yang menerimanya sebagai pembayaran dan diambil oleh platform


Metode Minerva maju

Minerva menggunakan dua metoda canggih untuk meningkatkan dan mengurangi persyaratan token OWL.

Metode pertama memanggil token Minerva OWL yang baru dan dia berada dalam ekonomi saat platform mitra menerima token sebagai metode pembayaran. Tingkat di mana token OWL saat ini masuk ke dalam ekonomi disebut "tingkat pengembalian". Presentasi secara langsung dengan OWL-priyayi: ketika harga naik, imbal hasil meningkat. Tingkat imbalan akan meningkat untuk meningkatkan total pasokan secukupnya untuk mencegah fluktuasi harga jangka pendek yang kuat tercapai. Bila tingkat penghargaan melebihi adalah daripada nol (0), sebagian kecil dari harga dikirim ke kontrak di mana mereka dapat ditukar dengan token MVP (tolok ukur Minerva Benchmark) dan token polling. Tingkat inflasi reward bawaan yang digunakan untuk memberi penghargaan pada platform ini adalah sulit untuk menutup yang bertemu 10%. Cap keras ini berarti pengiriman tidak berubah secara dramatis selama episode pertumbuhan yang signifikan, yang secara alami dapat menstabilkan harga pasar bila pencerminan buatan cukup memadai.

Metode kedua mensterilkan Minerva OWL token saat harga turun. Dalam Tempat Reward Negatif Kami menjaga sistem yang pengguna untuk sementara menghapus token OWL mereka dari ekonomi. Pengguna akan menukar token OWL untuk token MVP yang mewakili token OWL tertentu yang mungkin menghargai tertentu (dari tidak). Dalam dalam setiap kasus, harga tetes token MVP yang mengatakannya, namun harga drastis turun pada benih pembelian, semakin tinggi nilai valuasi potensial dari token ini. Sertifikat MVP ini akan ditukarkan kemudian untuk token OWL asli yang akan dibayarkan selain persentase tertentu. Sebaiknya dedaunan adalah dengan raihan dana penggalang MVP sudah habis, tentu saja token OWL harus mengulang stabilitas harga.

Model distribusi dan pengiriman model matematis


TIM MINERVA




Satu artikel yang saya buat untuk menemukan sebuah proyek untuk menginvestasikan dana Anda untuk sebuah proyek yang bagus untuk Anda, dan dana Anda akan aman sampai Anda mendapatkan keuntungan baik dalam berpartisipasi dalam proyek ini di masa depan,

Jika Anda tidak jelas atau masih ragu untuk berpartisipasi dalam proyek ini, Anda dapat mengunjungi tautan yang telah saya siapkan untuk orang-orang yang belum benar-benar memahami artikel yang saya buat untuk mempromosikan proyek ini kepada Anda semua, Anda dapat mengunjungi tautan di bawah ini.

Bagi seseorang yang mencari bounty, Anda juga bisa mencari link di bawah ini yang telah saya siapkan untuk peserta kampanye hadiah.

INFORMASI LEBIH LANJUT:

Website: https://minerva.com/
Whitepaper: https://minerva.com/whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/MinervaToken/
Twitter: https://twitter.com/minervatoken
Telegram: https://t.me/minervachat

By: RyanEncek
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1076774

Tidak ada komentar:

Posting Komentar