Rabu, 15 Agustus 2018

KAKUSHIN: EKOSISTEM UNTUK MENEMUKAN & MENGEMBANGKAN KEKAYAAN INTELEKTUAL

Hello Community, dalam posting ini saya ingin memperkenalkan tentang proyek Kakushin, dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke diskusi berikut:

Tentang:


Apa Yang Kami Percaya

Sejak penciptaan dunia ini, setiap makhluk hidup telah mengikuti 3 K penting untuk
satu-satunya tujuan untuk bertahan hidup, mempertahankan & berkembang di lingkungan & ekosistem mereka.

milik. Entah Anda INOVASI atau Anda MATI

  • Kaizen => Kai (ganti) + Zen (lebih baik) => Ubah menjadi lebih baik.
  • Kaikaku => Kai (perubahan) + kaku (revolusi) => Ubah untuk revolusi.
  • Kakushin => Kaku (revolusi) + Shin (baru atau inovasi)

Kami percaya inovasi bukan tentang menciptakan perangkap tikus berikutnya tetapi memecahkan masalah nyata.
Inovasi berbeda dari kreativitas & penemuan. Sedangkan kreativitas & penemuan sering
solusi-sentris, inovasi sukses secara inheren terpusat pada masalah. Bahkan, hebat
para inovator acuh tak acuh terhadap solusi selama mereka memecahkan masalah yang mereka terobsesi.

  • Penciptaan Ekosistem untuk mempromosikan dan memelihara inovasi & kreativitas.
  • Platform Perdagangan Mata Uang Kripto; Bertukar.
  • Konsultasi ICO.
  • Tempat Pasar untuk menjual, menyewakan, menyandarkan properti intelektual, paten, hak cipta, merek dagang.

dan produk dan layanan langsung kepada investor, produsen dan / atau pengguna akhir / s.
KES adalah kunci, untuk membuka pintu peluang dan potensi besar dengan menciptakan ekosistem
diperlukan untuk para pencari, peneliti, inovator, pengembang, dan inventor. Ekosistem Kakushin akan.
terbukti menjadi lingkungan yang sempurna untuk melahirkan, memelihara, dan mengembangkan ide / konsep menjadi nyata.
dan produk yang layak, untuk digunakan oleh konsumen.
Sejak desentralisasi infrastruktur berbasis penelitian telah dimulai dan masa depan R & D.
didistribusikan. Tidak dapat dipungkiri bahwa kekuatan R & D akan ada di tangan semua orang.

Masalah dengan Penerimaan Ide, Inovasi, dan Konsep Baru

Sulit bagi orang untuk menerima ide, konsep, atau produk baru
sampai mereka mengalaminya terlebih dahulu atau telah dirujuk
mereka dengan sumber yang otentik dan dapat dipercaya, yang mereka percayai.

Neophobia adalah ketakutan akan sesuatu yang baru, terutama yang gigih dan
ketakutan abnormal. Dalam bentuknya yang lebih ringan, ia dapat bermanifestasi sebagai keengganan
untuk mencoba hal-hal baru atau istirahat dari rutinitas. Bahkan di dunia hari ini
kemajuan teknologi, banyak ide, konsep dan produk
tampaknya terlalu mengada-ada, futuristik, dan teoritis dan / atau karya
fiksi ilmiah. Oleh karena itu, banyak ide, konsep, dan produk yang mati
atau tetap sebagai prototipe karena tidak ada yang percaya pada mereka cukup
untuk berinvestasi dan mengubah ide, konsep, produk menjadi produk konsumsi yang sebenarnya.

Masalah dengan Proyek Berbasis Crowdfunding & VC

Alasan lain mengapa orang telah kehilangan kepercayaan pada inovasi
ide, konsep dan produk adalah beberapa penipuan
proyek crowdfunding dan banyak crowdfunding yang gagal
proyek. Sebanyak 80-90% proyek crowdfunded
setelah mengumpulkan jutaan dolar, banyak proyek besar juga
menjatuhkan atau tidak pernah menepati janji mereka, atau sepenuhnya
menghilang & tidak pernah mengirimkan produk mereka. Akibatnya, a
sejumlah besar orang kehilangan uang mereka bersama dengan mereka
keyakinan dalam crowdfunding. Masalah utama dalam
crowdfunding adalah bahwa pendukung tidak terlindungi sepenuhnya
dan tidak ada jaminan bahwa mereka tidak akan kehilangan mereka
uang.
Alasan kedua bahwa banyak Starter-Kick gagal adalah bahwa, meluncurkan kampanye Kickstarter membutuhkan sebuah
warga untuk hadir di salah satu negara kerja resmi, dan ada juga banyak dokumen
Untuk mengisi. Akibatnya, banyak pembuat konten tidak memiliki akses ke platform crowdfunding besar, membatasi
peluang penggalangan dana mereka, dan mempersempit jangkauan dan keragaman platform.

Masalah dengan Saluran Manufaktur, Pemasaran, Penjualan & Distribusi

Mengubah ide menjadi produk itu sulit, mencari dana untuk melakukannya
sama sulitnya dan memasarkan produk itu kepada orang yang tepat dan
menjual ke pelanggan yang tepat juga sama pentingnya dan pekerjaan yang sulit.

Karena meningkatnya penggunaan internet dalam kehidupan kita, kita sedang
dibombardir dengan banyak produk dan layanan palsu. Dan itu menjadi
lebih sulit untuk mengidentifikasi produk inovatif, futuristik
ketersediaan, kualitas dan layanan purna jual. Kekurangan yang bersatu dan
platform global tepercaya telah diidentifikasi oleh kami. Online
platform di mana lokasi geografis dan mata uang tidak masalah
perhatian, satu-satunya perhatian adalah untuk menemukan produk yang diinginkan
menyelesaikan masalah terkait dalam kehidupan pribadi dan / atau profesional.

Masalah dengan ICO & Trust

Sebagai ICO, atau "Initial Coin Offerings", menjadi semakin populer,
semakin banyak perusahaan menggunakan teknik ini sebagai penggalangan dana
mekanisme. Namun, ini adalah batas baru dan tidak ada
peraturan di sekitarnya. Akibatnya, ada banyak penipuan
kampanye, di mana para pendiri menghilang setelah mereka mengumpulkan dana,
pada dasarnya menipu publik.

Para pendiri ICO juga menghadapi masalah. Ruang saat ini sangat
terfragmentasi, tidak ada daftar lengkap ICO, dan pengembang
harus membuat halaman arahan dan kampanye publisitas mereka sendiri dari
menggaruk. Reduplikasi usaha ini menghabiskan waktu dan sumber daya itu
sebaliknya bisa pergi ke mengembangkan produk yang lebih baik. Ini
fragmentasi juga mempengaruhi pendukung potensial secara negatif. Orang-orang
saat ini mencari tahu tentang ICO lebih-atau-kurang secara acak.

Setelah seseorang membuat keputusan untuk mengambil bagian dalam ICO, ada hal lain yang mencuat:

ICO berlangsung di berbagai bursa yang berbeda, menggunakan banyak mata uang yang berbeda, sering
membutuhkan proses verifikasi yang panjang. Lebih banyak pendukung potensial hilang pada tahap ini. Akhirnya,
perusahaan yang ingin memasuki pasar ICO, tetapi tidak memiliki sendiri
cryptocurrency atau token, benar-benar kehilangan kesempatan seperti itu. Jika Anda bukan seorang
Pengembang Ethereum, sangat menantang untuk meluncurkan ICO. Jadi, mulai hari ini, ada
tidak ada tempat yang nyaman baik untuk pencipta kampanye ICO atau pendukung mereka. Tidak ada
satu platform yang memungkinkan untuk melihat dan diskusi yang nyaman dari kampanye tanpa pengetahuan teknis sebelumnya.

Ekosistem Kakushin - Platform untuk Inovator dan Inovasi

Ekosistem Kakushin (KES) menciptakan tempat yang sinergis untuk audiens yang berbeda yang tidak
berinteraksi sebelumnya, seperti penemu, inovator, desainer produk, produsen, teknologi
dan penggemar inovasi, pemegang paten, pencipta ICO dan proyek cryptocurrency dan
pendukung mereka, atau pencipta kampanye crowdfunding klasik dan pendukung mereka yang memiliki
tidak pernah berurusan dengan cryptocurrency sebelumnya, penulis proyek mereka dan tentara berpengalaman
penasehat, moderator, perancang, penerjemah dan spesialis lainnya di seluruh Dunia.


Keuntungan dari KES:

  • Keuntungan untuk Pembuat Produk Inovasi mendapatkan akses ke pemirsa baru dan sumber pendanaan dan bantuan dari berbagai jenis penasihat, sementara juga secara signifikan menurunkan overhead mereka.
  • Keuntungan bagi Pendukung Inovasi untuk pertama kalinya mendapat kesempatan untuk menerima nilai ekuitas sebagai imbalan atas pembayaran mereka, dan mendapatkan akses ke berbagai proyek yang lebih luas.
  • Keuntungan untuk Penasihat Inovasi & moderator dan spesialis lain dari semuanya seluruh Dunia mendapatkan kesempatan untuk menerima nilai sebagai imbalan atas kontribusi mereka.

Struktur Ekosistem Kakushin Singkatnya

Pada pertengahan tahun 2010 industri start-up mengalami perubahan dramatis. Metode untuk perusahaan pembiayaan dan proyek cenderung desentralisasi dan diversifikasi pendanaan yang dibuat oleh masyarakat umum. Modal ventura kehilangan bagian mereka sementara Crowdfunding dan ICO meningkat modal dengan cepat. Pada saat yang sama teknologi blockchain baru telah memberikan start-up kesempatan untuk menggalang dana dengan cara yang lebih mandiri dan terdesentralisasi.
Teknologi Blockchain memungkinkan kita untuk melakukan apa yang tidak bisa dilakukan oleh sistem hukum. Kami sekarang memiliki kesempatan untuk mengatur kampanye investasi kerumunan tidak hanya untuk penduduk satu negara, tetapi untuk populasi seluruh dunia, terlepas dari tempat tinggal mereka, yurisdiksi, kebangsaan, dan hambatan birokrasi lainnya. Kampanye investasi kerumunan mirip dengan ICO kampanye, tetapi token memberikan bagian baik dalam kepemilikan perusahaan, atau bagian dari keuntungan, atau sesuatu yang lain yang ditetapkan oleh pembuat kampanye (berbeda untuk masing-masing kampanye).


TOKEN SALE DETAIL

Tanggal Pra-Penjualan Pribadi: 15 Maret hingga 30 April
Tanggal pra-penjualan: 1 Mei hingga 31 Mei
Tanggal Penjualan Token Utama: 1 Juni hingga 30 Juni
Blockchain: Ethereum, ERC20
Token Ticker: KKN
Total Token pasokan: 2, 400, 000, 000 KKN
Soft Cap: 3, 000, 000
Hard Cap: 30, 000, 000
Pengiriman Token: dalam 48 Jam setelah Pembelian
Metode pembelian diterima: 1ETH, 1BTC, 1BCH, 1LTC, 1DASH

MODEL PRIVATE PRE-SALE
HARGA KKN SELAMA PRIVATE PRE-SALE: $ 0,009
MINIMUM INVESTASI: $ 1500

kakushin
kakushin

DISTRIBUSI & MENGGUNAKAN PROSES TOKEN


PETA JALAN

kakushin

TIM KAKUSHIN


PENASIHAT KAMI


ENDORSEMEN


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link dibawah ini:


Penulis: RyanEncek

ETH: 0xaE5e525E57a6117fa00Ae27b57e94b92B1Bf0c51

Tidak ada komentar:

Posting Komentar