Selasa, 12 Maret 2019

PRIME X - PEMBAYARAN TEKNIS DALAM MASA DEPAN


TENTANG PRIME X PROYEK:

Ya, selamat datang kembali ke blog Anda. Hari ini, saya akan memperkenalkan kepada Anda sebuah proyek yang sangat menarik dan potensial, yang merupakan proyek Prime X.

Sebagai sebuah konsep baru dengan struktur dan infrastruktur tinggi dan kemudian koin Prime X meluncurkan solusi untuk mengontrol kualitas manajemen sistem keuangan, koin Prime X membawa sistem manajemen keuangan terbaik, dengan menggunakan teknologi terbaik tempat semua ekosistem memiliki kondisi pada platform ini. mengatur dan kemudian dengan cepat mengontrol setiap interaksi dan transaksi, jadi saya pikir ini membuat semua pelanggan Dapat Disesuaikan, memberikan kualitas yang lebih tinggi dan kontrol yang lebih tinggi pada sistem keselamatan yang membantu platform ini membangun dan merekomendasikan penggunaan.

Menyebarkan teknologi Prime X Coin serta pengendalian ekosistem dan kemudian mengendalikan interaksi sistem dan keamanan tinggi untuk mengelola semua interaksi, dengan teknologi blockchain, juga menciptakan platform ini. Mengenai pengampunan atas layanan untuk semua pelanggan di dunia, koin Prime X bagus dalam desain dan sangat baik untuk pengoperasian sistem.

Prime X Coin memiliki kendali penuh atas kontrol transaksi, ekosistem, dan kontrol semua pelanggan pribadi, jadi ini memudahkan semua pelanggan untuk berkontribusi pada platform ini.

Prime X adalah pertukaran yang aman, skalabel, transparan, aman, dan mudah beradaptasi. Menurut pengembang, pertukaran mereka dapat membaca lebih dari 1.000.000 pesanan, yang menjadikan pertukaran itu salah satu cara tercepat. Ini akan memiliki mata uang PXC sendiri, di mana Anda dapat berdagang, membayar pajak dan memiliki saldo, dan menerima hadiah harian.

Prime X menggunakan blockchain dengan algoritma X-11, menjadikannya salah satu cara teraman dan terenkripsi. X11 adalah nama dari algoritma kerja dirantai (PoW). X11 adalah algoritma hashing yang banyak digunakan yang dibuat oleh pengembang Evan Duffield.

Mengapa memilih PrimexCoin?

Prime X Coin membuka cakrawala baru pada peluang yang belum pernah terjadi sebelumnya yang disediakan oleh sistem keuangan sebelumnya. Inovasi teknologi Prime X Coin memberikan peningkatan skalabilitas, produktivitas, dan transparansi serta privasi dan keamanan Anda. Prime X Coin adalah jalan Anda menuju kesuksesan. Kami berpikir, membangun, berbagi, berinovasi teknologi. Itu dapat menyelesaikan kebutuhan keuangan Anda.

Dengan proyek yang dilaksanakan di atas, tentu saja mereka harus menyiapkan semua sumber daya, baik modal maupun sumber daya manusia. Mereka juga tidak dapat ceroboh dalam perencanaan proyek, mereka harus diatur dengan rapi untuk memiliki tujuan dan akan selesai sesuai rencana.

Bagaimana itu bekerja?

  • Analisis
  • Kami memperlakukan topik atau substansi kompleks berbasis pasar menjadi bagian-bagian yang lebih kecil untuk lebih memahaminya. Fitur uang elektronik
  • Sistem keuangan
  • Alat produktivitas
  • Dukungan bisnis
  • Kami membangun sesuatu yang hebat
  • Kami menggunakan teknologi terbaru untuk menjaga stabilitas sistem untuk mendukung proses bisnis kami dan Anda. Proses real time
  • Antarmuka seluler
  • Memberikan kecepatan aksi yang lebih cepat
  • Fokus pada masalah keamanan
  • Tidak sabar untuk mengimplementasikan konsep kami
  • Setelah mengalami proses bisnis yang disiplin, saatnya sistem bekerja untuk Anda. Protokol yang cepat
  • Biaya transaksi rendah
  • Masalah terpecahkan

KEUANGAN:

Informasi token:
  • Token: PXC
  • Platform: X11
  • Gaya: X11
  • Harga dalam ICO: USD 0,2000
  • Token untuk dijual: 15.000.000
Informasi investasi
  • Investasi minimum: 100 USD
  • Diterima: ETH, BTC, LTC
  • Distribusi di ICO: 75%
  • Soft hat: USD 4.000.000
  • Topi keras: USD6.000.000
TINJAUAN PRIME X:

Prime X memiliki tim yang kuat:

Tim pengembangan Prime X meliputi anggota yang terampil di bidang TI, pemasaran, pengembangan aplikasi, bisnis, manajemen, manajemen sumber daya manusia, komunikasi, blockchain ... yang terkuat, dengan pengalaman bertahun-tahun. pengalaman di bidang di mana mereka aktif. Bersama dengan penasihat berpengalaman, tim pengembangan siap untuk menyediakan platform yang sempurna untuk pasar global.


Prime X memiliki terobosan, materi dan situs web yang dirancang dengan baik:

Memiliki antarmuka yang indah, menarik dan mudah dilihat, berisi semua informasi yang diperlukan tentang ICO serta arah pengembangan proyek. Tunjukkan profesionalisme tim Prime X dalam operasi proyek.

Buku putih terperinci Prime X tersedia di: https://primexcoin.co/doc/whitepaper. Ini berisi informasi tentang proyek, tim pengembangan, rute, arah pengembangan, operasi dan ICO. Buku putih ini dirancang dengan sangat baik, informasinya terperinci dan jelas. Ini menggambarkan upaya besar yang telah dilakukan tim Prime X dalam proyek ini.

Rute:

Prime X memiliki rute yang singkat namun jelas di setiap tahap


KESIMPULAN

Seperti yang diharapkan, Prime X akan memperluas cakupan kegiatan di luar dunia. Saya percaya bahwa dengan potensi, transparansi, keamanan, dan keuntungannya, Prime X akan memiliki pijakan yang kuat di bursa pada umumnya dan kripto pada khususnya.

Secara pribadi, saya menilai proyek ini sangat tinggi. Saya pikir saya harus berinvestasi di dalamnya. Dengan likuiditas tinggi di pasar, maka secara otomatis akan menaikkan harga, ini adalah tanda yang sangat menguntungkan bagi investor untuk membeli kode-kode ini di masa-masa awal ICO, harganya masih murah. Prime X Token dapat diterima di sebagian besar pasar perdagangan terkemuka, yang membawa diskon relatif besar dalam transaksi.

Jika Anda ingin berinvestasi di Prime X, ini saat yang tepat untuk berinvestasi. Bergabunglah sekarang, kunjungi https://primexcoin.co untuk detail lebih lanjut, dan ingat untuk segera membeli sebelum semua token dijual.

Pembaca yang tertarik pada proyek ini dapat mempelajari lebih lanjut tentang proyek melalui:


oleh: RyanEncek

ETH: 0xaE5e52PUBL7a6117fa00Ae27b57e94b92B1Bf0c51

Tidak ada komentar:

Posting Komentar