Senin, 11 Maret 2019

XPetroleum - Memperkenalkan pasar minyak cenderung efisien

xpetro.PNG

XPetroleum adalah fase minyak hypermodern yang tergantung pada Ethereum blockchain dengan kontrak yang tajam. XPetroleum membangun salah satu kepercayaan ekonomi minyak terbesar di Blockchain. XPetroleum akan mengubah perdagangan minyak dan membuatnya mudah. Industri minyak adalah salah satu pasar paling mendasar di dunia, perkiraan showcase minyak adalah $ 1,7 triliun. Blockchain menawarkan banyak hal penting untuk membuat pekerjaan di kantor lebih kompeten: transparansi, pertukaran keuangan, pelaksanaan kontrak berdasarkan eksekusi, track-origin untuk legitimasi, keamanan, biaya dan waktu. Tujuan XPetroleum adalah untuk mencapai Xpetroleum Oil Company karena XPetroleum adalah perusahaan yang sangat baik. Saat itu, XPetroleum akan mulai memimpin.

xpetro2.PNG

Penting untuk dicatat bahwa minyak adalah sumber daya tak terbarukan yang perlu dilindungi. Untuk maksud inilah proyek yang disebut XPetroleum dibuat, yang akan meningkatkan proses produksi dan pasokan minyak melalui pengenalan teknologi Blockchain.

Pentingnya XPetroleum

Pentingnya proyek XPetroleum terletak pada area yang ingin ditingkatkan - industri minyak. Seperti yang telah dikatakan, segala sesuatu di sekitar kita entah bagaimana diproduksi atau dikirim berkat minyak, tanpa itu, mobil dan bus tidak dapat mengemudi, mereka membutuhkan mesin pembakaran internal, mereka menghasilkan banyak, banyak hal lainnya dari karet, plastik, polietilen. Apa yang bisa saya katakan, jika di beberapa negara minyak adalah sumber utama negara dan kekayaan rakyat.

Prinsip operasi

Pekerjaan platform XPetroleum akan disediakan oleh teknologi Blockchain, yang memungkinkan penyimpanan dan pertukaran data antara peserta dengan dasar yang sama. Karena kenyataan bahwa teknologi ini menggunakan desentralisasi, platform Xpetroleum akan dapat sepenuhnya menghilangkan kebutuhan akan layanan pihak ketiga.

Semua tindakan dalam platform akan dilakukan berdasarkan kontrak pintar, yang disimpulkan antara dua pihak atau lebih. Perjanjian ini dapat mencakup banyak fungsi yang dilakukan sebagai tanggapan atas tindakan tertentu dari para pihak dalam perjanjian. Solusi semacam itu akan memastikan keamanan operasi dan meningkatkan transparansi mereka.

Jika perlu, masing-masing peserta akan dapat melacak tempat produksi minyak, waktu pengirimannya, serta sejumlah parameter lain yang termasuk dalam proses perdagangan sumber daya berharga ini.

Rincian ICO

Pengembang proyek berniat untuk merilis 80 juta koin XPL, yang hanya 62 persen akan dijual dalam penjualan publik. Biaya token 1 akan menjadi $ 0,15. Namun, tanggal penjualan publik akan diumumkan oleh pencipta platform pada bulan April tahun ini setelah rilis Whitepaper 2.0.

Proyek Softcap - 500 ribu dolar, hardcap - 5 juta dolar.

xpetro token.PNG

RINCIAN TOKEN

Ticker Token => XPL

Sortir Token => ERC20

Penawaran Token => 80.000.000 XPL

Biaya token => $ 0,15

Nilai tertinggi => $ 500.000

Mata uang utama platform adalah token XPL, yang dapat disimpan di dompet yang mendukung standar cryptocurrency ERC20. Dimungkinkan untuk membeli koin ini hanya selama penjualan publik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program mereka, Anda dapat mengunjungi beberapa tautan di bawah ini:

SITUS WEB: https://www.xpetroleum.com

TELEGRAM [CHAT]: https://t.me/XPetroleum

TELEGRAM [CHANNEL]: https://t.me/XPetroleumAnnouncement

WHITEPAPER: https://xpetroleum.com/docs/WhitePaperXPetroleum_en.pdf

ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5096885

TWITTER: https://twitter.com/XPetroleum_xpl

MENENGAH: https://medium.com/@xpetroleum

REDDIT: https://reddit.com/u/xpetroleum

INSTAGRAM: https://instagram.com/xpetroleumcom

oleh: RyanEncek
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1076774

ETH: 0xaE5e52PUBL7a6117fa00Ae27b57e94b92B1Bf0c51

Tidak ada komentar:

Posting Komentar