Senin, 28 Agustus 2017

AUTHOREON - Otorisasi, Otentikasi, Verifikasi & Sertifikasi dalam jaringan yang terdesentralisasi


Authoreon adalah desentralisasi otorisasi, otentikasi, verifikasi & sertifikasi dan dengan demikian mengamankan contoh dan fungsi yang sebelumnya tidak aman. Solusi Authoreon mencegah penipuan, serangan cyber, pencurian identitas material dan immaterial, dan mereka menyediakan traceability yang menyeluruh untuk memasok dan rantai kepemilikan.

Dengan serangan cyber, pelanggaran kata sandi, pencurian identitas dan kecurangan dokumen semakin meningkat, menjadi sangat jelas bahwa tindakan keamanan online saat ini tidak memadai. Selain itu, kami menghadapi masalah keamanan nasional yang meningkat - sering kali bertentangan dengan peraturan perlindungan privasi & data, serta tantangan utama dalam keamanan IOT, perlindungan hak cipta & intelektual, dan manajemen reputasi. Selain itu, peningkatan kesadaran kualitas memerlukan identitas dan riwayat produk yang dapat dilacak di rantai pasokan dan rantai kepemilikan. Kegagalan untuk mengamankan data, untuk memverifikasi identitas dan memberikan akses hanya kepada instansi yang berwenang menyebabkan miliaran dolar mengalami kerusakan setiap tahun, sementara aset paling berisiko yang berisiko adalah kepercayaan. Authoreon memecahkan masalah ini dengan mendesentralisasi otorisasi, otentikasi, verifikasi dan sertifikasi.

Arsitektur

Authoreon adalah jaringan terdesentralisasi dengan dua protokol overlay terpisah:


Blockchain:

Authoreon didasarkan pada etereum, protokol blockchain yang tahan terhadap publik, open source, sensor dan inovatif, dan platform komputasi terdistribusi, yang menyediakan mesin virtual Turing-complete terdesentralisasi (Ethereum Virtual Machine (EVM)) yang memungkinkan pelaksanaan kontrak cerdas.

Synapase:

Di bagian atas blockchain, kami mengembangkan protokol sinapsis, yang merupakan lapisan aplikasi independen yang terinspirasi oleh otak manusia. Ini dirancang untuk meningkatkan fungsionalitas, skalabilitas, dan kinerja platform Authoreon dengan memungkinkan kontrak otorisasi yang cerdas. Ini juga menjaga agar lampu blokir dan cepat dengan mengganti data yang tersimpan - menghasilkan peningkatan kinerja, waktu pemrosesan blok lebih cepat, serta kemampuan untuk memproses lebih banyak transaksi dalam satu blok.

Kunci Akses:

Lapisan kunci akses berfungsi sebagai penjaga gerbang, memproses permintaan masuk ke lapisan sinapsis dan memberikan akses sementara jika instance permintaan tersebut diotorisasi. Untuk tujuan ini, kami mengembangkan algoritma ²²-kunci-kunci, memberikan satu kunci statis dengan kunci dinamis (sementara) hanya jika kunci lainnya masih berlaku oleh otorisasi dan sebaliknya. Akses hanya diberikan ke dua tombol dinamis. Mekanisme ini menggantikan otentikasi dua faktor tradisional yang memungkinkan beragam aplikasi potensial.

Token Autheon

Token automotif digunakan untuk mengakses fungsionalitas tertentu dari platform termasuk mendaftarkan aset baru, mentransfer aset, dan berbagai fitur otorisasi lainnya. Token Autheon tidak mewakili atau memberikan hak kepemilikan atau saham, saham atau keamanan atau hak yang setara. Dana yang diterima akan membantu dalam pengembangan akhir platform, melakukan studi percontohan, dan biaya yang berkaitan dengan membawa ke pasar dan pemeliharaan. Token Automo adalah bentuk pembayaran yang mudah, efisien dan ekonomis untuk layanan yang disediakan di platform Authoreon dan bukan sekuritas yang akan digunakan untuk tujuan perdagangan spekulatif. Tidak ada pasar umum untuk token koin Autheon dan tidak ada jaminan nilai masa depan dari token koin Autheon. Kemungkinan ada bahwa token koin Autheon tidak ada artinya.

Authoreon Token Crowdsale :

Token nama: Authoreon
Token simbol: AUTH
Token base: Ethereum - ERC20
Token supply: 1 miliar AUTH
Crowdsale mulai: LIVE SEKARANG
Akhir Crowdsale: 14 Oktober 2017
Target Crowdsale: $ 34.000.000

Struktur Hukum

Authoreon Pte. Ltd. (dalam proses pendirian) akan didaftarkan di Singapura pada tanggal 10 Agustus 2017 setelah pembentukan Yayasan Authoreon sebagai Organisasi Orang Tua (Swiss Non-profit).

Peserta Jaringan

Token Holders (Global, terbuka untuk semua orang sesuai dengan hukum dan peraturan setempat)

Yayasan Authoreon bertanggung jawab atas keseluruhan manajemen dan pengawasan untuk menjaga jaringan Authoreon dalam keadaan sehat. Ini akan bertanggung jawab mengelola semua bukti, kontribusi, dan arus pendapatan lainnya. Saat ini anggota dewan direksi termasuk direktur perusahaan operasi Authoreon. Seiring waktu pihak luar yang terdiri dari tokoh bereputasi tinggi dan berpengetahuan luas di ruang Blockchain akan diundang untuk bergabung. Setiap perubahan besar pada jaringan pertama-tama akan ditempatkan pada pemungutan suara oleh direktur yayasan sebelum diberlakukan; Namun, akhirnya terserah kepada peserta jaringan.

Authoreon.io Pte. Ltd. (dalam proses penggabungan usaha) adalah entitas operasi yang akan dikontrak oleh yayasan untuk membangun dan menerapkan aplikasi terdesentralisasi inti, dan juga menjadi kandidat untuk implementasi masa depan. Harap dicatat bahwa yayasan tersebut akhirnya memiliki keputusan akhir mengenai dimana dana akan dialokasikan dan perusahaan mana yang akan dikontrak. Beberapa fungsi, audit keamanan, dll mungkin memerlukan vendor pihak ketiga dan penyedia layanan untuk bekerja secara independen atau bersama dengan Authoreon.io Pte. Ltd

Peta Jalan


Informasi :

Website: https://www.authoreon.io/
Whitepaper: https://www.authoreon.io/Authoreon-Whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/Authoreonio
Slack: http://www.slack.authoreon.io/
Telegram: https://t.me/authoreonio
Bitcointalk THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2125497.0

Bitcointalk RyanEncek
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1076774

My ETH: 0xaE5e525E57a6117fa00Ae27b57e94b92B1Bf0c51

Tidak ada komentar:

Posting Komentar