Senin, 21 Agustus 2017

DENTACOIN Terobosan Terbaru Di Dunia Blockchain


Hai semua penggemar manuver DENTACOIN (DNT) dan kripto bitcoin mania. Apakah Anda semua sehat dan dalam keadaan bahagia? Sambut saja dan beri sedikit ulasan untuk sebuah proyek ico yang didasarkan pada fenomena bounty mania atau bounty hunter di situs terbesar dan resmi bitcointalk. Apa proyek ini? Ya, proyek yang bernama "DENTACOIN" atau DNT adalah Token Standar ERC20 pada blokir Etereum, yang sepenuhnya kompatibel dengan semua dompet Ethereal yang memiliki dukungan ERC20 Token dan smart-contract menggunakan Standar ERC20. Dapat digunakan sebagai koin, sertifikat, IOU, kredit permainan, mata uang untuk layanan, dan lain-lain tidak memiliki nilai tersendiri, tetapi bekerja keras untuk mengubah aspek ini dengan mengembangkan berbagai layanan untuk DNT menciptakan permintaan token dan semoga meningkatkan nilai tersebut. Karena proyek ini bertujuan untuk memajukan masa depan DENTACOIN, koin atau token ini secara langsung dan ditargetkan bebas untuk semua orang yang sering disebut pemburu hadiah di forum bitcointalk yang ingin berpartisipasi dalam mengenalkan dan mendukung proyek ini. Dalam bentuk karunia. Dan beberapa program bounty yang disediakan juga bervariasi dan sangat banyak. Dalam bentuk bounty twitter, facebook, video, kontes logo, blog atau artikel dan signature campaign. Dan semua informasi itu bisa Anda lihat dan ikuti hal berikut


Semua proyek ico mungkin memiliki basis dan konsep yang berbeda, namun setelah melihat proyek ini, saya menjadi tertarik karena sebagian besar tokennya akan dibagikan secara gratis kepada semua orang yang ingin bergabung dan menyumbangkan beberapa gagasan hebat untuk membangun dan membuat proyek ini menjadi Besar dan terkenal Jadi, jangan pernah ragu untuk memberikan ide ide Anda ke dalam proyek ini, dan siapa tahu Anda bisa sukses dengan DNT DENTACOIN

denta logo


Dentacoin adalah perusahaan yang sangat unik, mendukung gerakan komunitas gigi yang menciptakan solusi untuk perlindungan gigi di seluruh dunia.

Hebatnya, mereka didasarkan pada blockchain berbasis Ethereal. Ini adalah pertama kalinya di dunia memberikan penghargaan kripto menggunakan platform peninjauan yang terdesentralisasi dan transparan untuk pasien dan dokter gigi. Visi dan misi perusahaan ini adalah untuk memberikan kesehatan gigi dari perawatan gigi dan layanan gigi, sehingga memberi kenyamanan dan bertambahnya usia bagi masyarakat.

Tim Dentacoin Foundation percaya akan membangun industri kesehatan masa depan di tangan masyarakat yang akan mengganggu perkembangan industri yang ada dan menciptakan yang baru dalam waktu dekat dan jangka panjang. Ke depan, kami berharap platform Dentacoin membentuk dasar bagi dunia peningkatan kualitas melalui kebersihan dan kebiasaan mulut yang baik. Ini adalah misi jangka panjang, yang akan memperbaiki kesehatan gigi, sehingga meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan meningkatkan umur panjang.

Dentacoin adalah platform blockchain berbasis Ethereal yang diatur oleh Smart Contracts yang mendukung Komunitas Denta dengan membangun dan menciptakan solusi yang ditujukan untuk tujuan yang sama - untuk meningkatkan kualitas perawatan gigi di seluruh dunia dengan nilai kripto.

Bagaimana cara kerja dentacoin?

Dapatkan Dentacoins

Untuk Pasien Klinik Mitra Dentacoin Anda dapat memperoleh Dentacoins dengan berpartisipasi dalam Program Loyalitas Pasien, yang memberi penghargaan kepada pasien atas opini mereka melalui evaluasi dan pemulihan klinik ke pasien lain.

Anda juga bisa mendapatkan DCN dengan menggunakan alat pembuatnya (platform review, aplikasi mobile aftercare, situs pendidikan).

Sebarkan berita tentang Dentacoin dan tingkatkan kesadaran dengan penerbitan artikel, membuat podcast dan berpartisipasi dalam Ted Talks. Semua ini membantu kita tumbuh bersama dan berkembang.

 Beli Dentacoins

Jumlah terbatas Dentacoins akan tersedia untuk Presale pada tanggal 1 Juli 2017. Klaim ketertarikan Anda pada Presale di https://www.dentacoin.com/presale/


RoadMap


Bagian ini bertujuan untuk menjelaskan berbagai tahap yang ingin dilakukan Dentacoin dalam beberapa tahun ke depan, dan berbagai tonggak yang para pengguna, pengembang, dan ekosistem ingin capai secara keseluruhan.


  1. Pengetahuan - Mengumpulkan kecerdasan pasar, menggunakan jaringan tinjauan berbasis blok untuk membuat database global yang berkembang.
  2. Perluasan - Buat komunitas global dan buatlah mereka menggunakan mata uang DCN.
  3. Penentuan - Memasang asuransi terdesentralisasi.
  4. Keabadian - Membangun infrastruktur DCN untuk perdagangan langsung internasional antara dokter gigi dan pemasok bekerjasama dengan UPS, Alibaba dan Amazon.


Langkah besar pertama setelah dikeluarkannya token Dentacoin pada tanggal 14 Februari adalah pendirian dan pendaftaran Yayasan Dentacoin di Maastricht, Belanda pada 03.03.2017. Konsep yang benar-benar revolusioner ini memungkinkan semua pemegang koin memberi suara dan memberi saran pada Manajemen mengenai keputusan penting mengenai yayasan tersebut. Karena DCN terbatas jumlahnya dan karena itu - dilindungi oleh inflasi, nilainya diperkirakan akan meningkat pada waktunya, sehingga pihak-pihak yang terlibat mendapatkan keuntungan lebih lanjut.

Dana Untuk Masa Depan

Bagian dari pasokan DCN akan diberikan untuk masa depan sebagai mekanisme penggalangan dana tambahan untuk proyek Dentacoin untuk melanjutkan pengembangan Tahap II, namun mungkin tidak akan pernah dikeluarkan, tergantung pada keadaan masa depan. Jumlah yang dicadangkan untuk pendanaan di masa depan adalah sebagai berikut:


  • Jika EUR 2.5mm terakumulasi, 50% dari semua token akan dipesan untuk pendanaan di masa depan.
  • Persentase akan turun secara bertahap menjadi 15% dengan dana lebih lanjut sampai EUR 6mm tercapai.
  • Setelah 6mm EUR, token yang diberikan untuk pendanaan di masa depan akan ditetapkan pada tanggal 15
  • Token yang dipesan untuk pendanaan masa depan akan dikunci selama 12 bulan, setelah itu akan dikirim ke dompet eter
  • Program Foundation, Bounty and Advisor akan menerima 9% dari semua token. -
  • Token akan diterima oleh dompet eter, dan akan digunakan untuk memberi imbalan kontribusi dalam bentuk bantuan: memberi penghargaan kepada peserta program awal, penasihat, karyawan baru, dll.
  • Pendiri akan menerima 10% dari semua token. Token pendiri akan dikunci selama 24 bulan.


Jika Anda tertarik dengan proyek Dentacoin ini, Anda bisa melihatnya di situs resminya :

Website: https://www.dentacoin.com/
Whitepaper: https://dentacoin.com/white-paper/Whitepaper-en%20v.0.9.pdf
Twitter: @dentacoin
Facebook: https://www.facebook.com/dentacoin/
Slack: https://dentacoin.slack.com
Bitcointalk ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=1944236

Penulis RyanEncek : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1076774

Tidak ada komentar:

Posting Komentar