Senin, 21 Agustus 2017

Power Ledger - Platform Perdagangan yang Terdesentralisasi dan Terpercaya



Industri energi dulu adalah binatang sederhana

Utilitas terintegrasi secara vertikal berada di tengah sistem, seperti laba-laba bagus yang memutar web ke pelanggan terakhir yang mencari koneksi; Memutuskan di mana dan kapan untuk membangun kapasitas pembangkit, menentukan bagaimana menjembatani jarak antara generator dan muatan; Menjaga keseimbangan sistem melalui penerapan yang gigih dari semua tuas yang tersedia bagi entitas pengendali terpusat. itu tidak terlihat seperti itu lagi.

Di Australia, pada tahun-tahun antara 2011 dan 2016, lebih banyak kapasitas pembangkit baru dipasang di atap rumah daripada terhubung ke jaringan transmisi.

Jika ramalan AEMO akurat, bisnis jaringan seperti Western Power di WA menghadapi prospek untuk membocorkan pendapatan lebih dari $ 110 juta setiap tahun pada tahun 2025 sebagai akibat pembongkaran beban yang diakibatkan oleh pengembangan PV top atap dan up-take. Penyimpanan energi terdistribusi. Tentu saja, berdasarkan peraturan pembagian pendapatan, jaringan monopoli melewati kerugian ini dalam bentuk atau kenaikan tarif.

Tapi jaringan tidak lagi monopoli. Konsumen adalah, dengan alasan biaya, kepastian, kontrol dan bahkan hati nurani, memilih untuk memenuhi kebutuhan energi mereka melalui cara lain termasuk PV atas atap, pembangkit on-site, jaringan mikro dan penyimpanan.





Visi Power Ledger


Ringkasan Eksekutif untuk Power Ledger:

Sektor energi berada di ambang gangguan. Konsumen di seluruh dunia menjadi lebih dan lebih mandiri dalam hal produksi dan penyimpanan energi. Kota bertenaga masyarakat mulai muncul saat warga bekerja untuk menciptakan ekonomi energi rendah karbon lokal, menggeser tujuan menuju keamanan pasokan, keberlanjutan jangka panjang dan daya saing.

Power Ledger akan memainkan peran penting dalam ekonomi energi baru ini, menawarkan pemberdayaan pelanggan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan menghancurkan hambatan untuk partisipasi individu di pasar energi.

Teknologi digital akan menjadi komponen penting dalam merangkul perubahan besar ini dan Power Ledger telah mengidentifikasi teknologi blockchain sebagai yang paling potensial untuk menyesuaikan prinsip perdagangan dengan kepemilikan sumber energi yang didistribusikan.

Power Ledger akan menyediakan lingkungan transaksional yang terukur penuh di pasar peer-to-peer, untuk memberikan mekanisme perdagangan dan kliring transparan, audit-mampu dan otomatis untuk bisnis residensial dan komersial untuk memutuskan siapa yang ingin menjual energi surplus mereka ke dan Berapa harganya sistem berbasis token diperlukan untuk memfasilitasi perdagangan langsung antara konsumen dan konsumen tanpa masuknya perantara industri. Misalnya, bayangkan penduduk memiliki tenaga ekstra dari panel surya mereka yang tidak mereka butuhkan. Pasar peer-to-peer, seperti Power Ledger, memungkinkan prosumer untuk 'menjual' kelebihan daya ke dalam jaringan mikro lokal mereka, yang menghasilkan token untuk setiap kilowatt-jam yang tersedia. Jika, entah mengapa, mereka membutuhkan lebih banyak daya daripada panel surya mereka dapat menghasilkan, karena cuaca mendung yang berkepanjangan misalnya, mereka dapat membeli kembali kilowatt-jam menggunakan token yang sama dari jaringan mikro. Jika mereka tidak perlu membeli tambahan daya terbarukan, mereka dapat menjual token mereka di bursa terpisah untuk menghasilkan keuntungan tambahan dari sumber energi terbarukan mereka.

Dimana blockchain masuk, adalah untuk memberikan kecepatan, keamanan dan transparansi data yang dibutuhkan untuk menyelesaikan dan mendamaikan jutaan transaksi antara ratusan ribu trader dalam interval perdagangan 5 menit dimana energi diproduksi dan dikonsumsi.

Ada kebenaran yang tidak nyaman yang dihadapi industri pasokan energi tradisional, tapi ini adalah kebenaran yang harus kita kenali untuk mempertahankan kelangsungan hidup sistem dan kebenarannya adalah: pada tahap tertentu, akan lebih murah dan lebih dapat diandalkan untuk memasok sendiri daripada Mengandalkan jaringan untuk menyediakan energi murah dan dapat diandalkan.

Ini mungkin terjadi dalam sepuluh tahun, mungkin terjadi dalam dua (menurut beberapa penelitian untuk beberapa konsumen, hal itu sudah terjadi - (Newman & Green 2016)) namun kita perlu menerima kenyataan bahwa jika satu-satunya tujuan jaringan energi adalah penyediaan Energi maka kita menempatkan mereka melawan beberapa persaingan yang ketat dalam bentuk sumber energi terdistribusi.

Tapi ada alternatif untuk keusangan yang terus berkembang ini, dan anehnya, ini dapat membantu mempertahankan nilai aset jaringan yang ada sementara pada saat bersamaan, mengurangi risiko investasi bagi mereka yang menciptakan sistem energi di masa depan.

Re-membayangkan jaringan sebagai platform perdagangan yang terdesentralisasi dan tidak aman.

Penetrasi cepat sumber energi terdistribusi berarti kita sekarang memiliki sistem distribusi yang ditandai dengan arus energi bi-directional dan ratusan ribu prosumers aktif.

Pada tingkat perumahan, konsumen menumpahkan energi ke dalam jaringan dan merasa kurang dihargai atas kontribusinya, namun sebuah jaringan yang memungkinkan konsumen untuk menyadari nilai dari investasi mereka di DER menyajikan proposisi nilai tambahan yang dapat mendorong investasi yang lebih besar lagi dalam energi terbarukan yang didistribusikan dan Era baru manajemen jaringan.

Paradigma baru ini dapat melihat tingkat otomasi dan ketahanan yang semakin meningkat yang dipimpin oleh sejumlah kecil investasi terpusat berskala besar namun oleh jutaan investasi mikro yang didistribusikan di seluruh sistem.

Jaringan yang memungkinkan konsumen menjual energi ke rekan mereka di lingkungan yang tidak berdaya, adalah platform perdagangan. Ini adalah komponen dari ekonomi terdistribusi yang memungkinkan konsumen untuk menyadari nilai investasi mereka di DER dengan membiarkan mereka menghasilkan kelebihan energi mereka dengan cara yang sama seperti Uber dan AirBNB mengizinkan orang untuk menghasilkan kelebihan kapasitas dalam bentuk mobil dan langganan mereka. Kamar.


Dan tak berdaya? Platform perdagangan yang membutuhkan penyelesaian pihak ketiga dan rekonsiliasi jutaan transaksi antara ratusan ribu pedagang dalam interval perdagangan 15 menit tidak mungkin untuk didukung secara fisik namun teknologi baru dari blockchain dapat memfasilitasi penyelesaian finansial dari transaksi ini di Interval perdagangan yang sama di mana energi diproduksi dan dikonsumsi.

Masa depan sekarang

Perdagangan energi peer-to-peer yang berbasis pada blockchain berpotensi mengubah jaringan energi menjadi platform perdagangan dan menghidupkan ekonomi transaksional yang bergerak menjauh dari pengaturan ritel bilateral ke ekosistem perdagangan multi lateral yang menjaga relevansi jaringan dengan konsumen.

Perdagangan energi peer-to-peer yang berbasis pada blockchain berpotensi mengubah jaringan energi menjadi platform perdagangan dan menghidupkan ekonomi transaksional yang bergerak menjauh dari pengaturan ritel bilateral ke ekosistem perdagangan multi lateral yang menjaga relevansi jaringan dengan konsumen.


Dan bukan hanya penyedia layanan jaringan yang mendapatkan keuntungan dari menjaga relevansi salah satu aset sosial terpenting kami.

Orang-orang yang paling banyak kehilangan adalah orang-orang yang memiliki kemampuan paling tidak untuk memengaruhi eksposur mereka terhadap meningkatnya biaya jaringan dan dampaknya pada energi yang dipasok oleh grid. Penyewa finansial dan sosial terpinggirkan, sejumlah besar orang Australia yang tinggal di perumahan strata-title dan bahkan mereka yang rumahnya berorientasi ke arah yang salah atau terkena naungan dari bangunan atau pepohonan di dekatnya, inilah orang-orang yang akan menanggung dampaknya. Dari gagalnya penggunaan jaringan jika kita tidak menemukan cara untuk memberi insentif kepada para pengguna untuk tetap berpegang teguh pada jaringan.

Berbeda dengan sistem kekuasaan yang dikelola secara terpusat di masa lalu, masa depan sistem energi, akan diciptakan bersama oleh para prosumers dan investor yang akan menentukan di mana dan kapan harus menginstal DER.

Power Ledger sudah bekerja dengan sejumlah pengembang properti yang ingin menerapkan model pengembangan baru yang menggabungkan pembangkit energi dan penyimpanan milik masyarakat ke dalam pengembangan perumahan dan komersial perkotaan (lapangan hijau dan situs isi) untuk menciptakan perkembangan yang hampir sama. Tidak ada dampak pada permintaan puncak dan didanai oleh konsumen.

Perkembangan ini tidak memerlukan pembesaran jaringan, jadi lebih murah untuk dikembangkan, namun mungkin masih memiliki kebutuhan energi (perangkat pengisian atau penyimpan off-peak) yang menguntungkan jaringan dengan meningkatkan utilisasi aset.

Sebagai industri, kami tidak memiliki pilihan lain selain berpartisipasi secara aktif dalam transisi menuju ekonomi energi terdistribusi dimana grid menjadi kendaraan yang memberi insentif ekonomi bagi para konsumen dan konsumen untuk mewujudkan masa depan energi rendah dan rendah karbon dan tangguh mereka sendiri.


Di Power Ledger, kami baru saja merilis White Paper tentang bagaimana ekosistem perdagangan berbasis blockchain dapat menjadi elemen pemersatu yang memungkinkan beberapa host aplikasi membuat aplikasi perdagangan yang memungkinkan konsumen menciptakan kembali masa depan energi mereka dan terus membangunnya. Nilai aset sosial yang sangat penting - grid.

ROAD MAP


Dengan pembukaan Token Generation Event kami segera, kami ingin memastikan bahwa setiap orang yang memikirkan untuk berpartisipasi menyadari apa yang dibutuhkannya dan, yang lebih penting, apa yang akan terjadi selanjutnya. Pada Event Generasi Token, token POWR akan dijual, token unik dari ERC20 ini memungkinkan peserta ekosistem dan Host Aplikasi mengakses dan menggunakan platform Power Ledger. Kami telah membuatnya sangat mudah untuk membeli token kami dengan menerima baik mata uang digital maupun digital.

Setelah Peristiwa Token Generasi, token POWR dapat terdaftar di situs pertukaran utama, menambah transparansi dan likuiditas aset tersebut. Pengujian beta berbagai aplikasi platform akan dimulai, dimulai dengan Aplikasi Operator / Strata dan Kendaraan Listrik Microgrid / Embedded. Lebih jauh lagi, pengguna juga akan mendapatkan kesempatan untuk memanfaatkan Program Pemberian Loyalitas Karunia Hijau kami. Tujuan dari program ini adalah untuk berterima kasih kepada para pengguna karena terlibat dalam platform kami dan berbagi visi kami, sekaligus memberi lebih banyak alasan untuk mengkonsumsi dan menghasilkan energi terbarukan.

Pada awal tahun 2018, distribusi Pool Ledger Growth Pool akan dimulai, yang tujuannya adalah untuk memfasilitasi pertumbuhan basis pengguna platform yang cepat. Host Aplikasi yang bergabung dengan ekosistem kami lebih awal akan mendapatkan token dari Growth Pool untuk menunjukkan bahwa kami menghargai kontribusi awal mereka dan ingin mereka bertahan untuk memberikan kontribusi di masa depan. Selama periode ini, kami juga akan menyelesaikan transisi kami menjadi jaringan Ethwellum konsorsium yang dimodifikasi dan tidak berdasi biaya. Melalui penggunaan blockchain yang disesuaikan ini, platform ini akan dapat mengikuti kebutuhan peer-to-peer transaksional pengguna dan biaya energinya harus turun drastis.

Pada bagian akhir tahun 2018, lebih banyak aplikasi ekosistem terencana kami akan menjalani pengujian beta - kali ini Manajemen Otonomi dan Aplikasi Neo-Pengecer. Aplikasi lain akan mulai digunakan dan Host Aplikasi akan ditargetkan untuk onboard lebih banyak peserta. Kita juga bisa langsung menyebarkan aplikasi kita sendiri. Acara Pembekuan Aset pertama akan berlangsung sekitar waktu ini, di mana kami akan memberi kesempatan kepada individu dan masyarakat untuk menjadi pemilik bersama dan penerima manfaat dari aset terbarukan yang telah kami beli, dengan pemegang token POWR memiliki prioritas. Pengembangan dan pengujian lebih lanjut untuk Perdagangan Karbon, Penyelesaian Pasar Grosir, dan Aplikasi Manajemen Pasar Terdistribusi akan dilakukan kemudian.


N 2019, kami berencana untuk mengadakan acara perkembangbiakan aset tambahan reguler, yang akan memberi nilai dan dukungan lebih tinggi kepada POWR. PowerPort dan aplikasi lainnya juga akan dalam pengembangan, dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mencapai tujuan kami beroperasi sepenuhnya di blok bukti bukti publik. Nantinya, aplikasi PowerPort dan aplikasi lain yang tercipta pada saat ini akan menjalani pengujian beta.
Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan perjalanan kami dan berharap Anda juga akan bergabung dengan kami.



Rincian Informasi :

Website : https://tge.powerledger.io/
Facebook : https://www.facebook.com/powerledger
Twitter : https://twitter.com/PowerLedger_io
Telegram : https://t.me/joinchat/Gop-90DIMiPF7N_EtvFzjA
Slack : https://slack.powerledger.io/

Penulis RyanEncek : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1076774

Tidak ada komentar:

Posting Komentar