Selasa, 15 Agustus 2017

Reality Clash Akan Seperti Bermain Game Seperti Nyata


Realityclash Game Reality yang Memberikan Pengalaman Nyata


Kabar baik datang ke semua gamer. Selama waktu ini para penggila mendambakan permainan seperti permainan nyata, dan tentu saja kita bisa mengendalikannya sesuai dengan yang kita inginkan '.

REALITY CLASH adalah game pertarungan realitas augmented pertama di dunia untuk iPhone dan Andriod favorit Anda, yang membawa game tempur mobile ke tingkat terbaru.

Di mana Anda akan merasakan permainan kelas tertinggi yang sangat sulit untuk dilupakan, Tempat yang Familiar sekarang adalah medan pertempuran Anda dan orang-orang di sekitar Anda adalah sekutu atau musuh Anda akan menjadi satu.

Ini akan menjadi game yang menjadi konsep game tempur Fighter Fighter FPS, kita bisa mewujudkan imajinasi kita untuk bermain game ke dunia nyata. Game revolusioner terbaru ini menggunakan kamera hp sebagai layar pengambilan latar belakangnya. Sehingga bisa menampilkan game yang terkesan lebih nyata.

Kita juga bisa terhubung dengan teman sesama kita dengan menghubungkan teman Anda sekaligus menggunakan Geo Map technlogy. Bisa bermain sebagai tim, menjelajahi seluruh kota, melakukan pertarungan jarak jauh, membuat markas, melakukan turnamen dan banyak kegembiraan lainnya yang bisa kita dapatkan.

Disebutkan sebelumnya bahwa aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android atau Iphone (Gadget Reliable), karena memang karena pengguna android dan iphone lebih banyak daripada yang lain. Menariknya game ini gratis atau tidak berbayar. Kita tinggal dowload saja di situs yang menyediakan game ini. Yang menarik dalam game ini ada barang yang bisa kita beli dengan menggunakan reality clash token dan juga bisa menggunakan uang sungguhan seperti biasa.

Dan yang luar biasa, Reality Clash memiliki gudang ERC-20 yang merupakan toko online dimana kita bisa membeli berbagai senjata dan amunisi. Senjata yang tersedia dalam penjualan token akan edisi terbatas, dirancang khusus untuk penjualan token dan hanya tersedia bagi beberapa orang beruntung yang cukup beruntung untuk berpartisipasi dalam penjualan token.

Penjualan token RCC Gold memberi kita kesempatan untuk mendapatkan senjata dan gudang senjata yang tidak dimiliki orang lain (edisi terbatas). Saat game meluncurkan koin emas ini juga akan memberi Anda akses untuk membuka area spesial dalam game. Emas RCC akan dibatasi dan sangat berharga dan bisa diperdagangkan dan dijual melalui Platform Clash Reality atau pasar sekunder.



Penjualan Token akan dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2017 dan berakhir pada tanggal 29 September 2017. Untuk pra-penjualan dijadwalkan pada tanggal 1 Agustus 2017, sementara penjualan token Senjata akan tersedia mulai 1 November 2017 dan dapat digunakan dalam permainan saat diluncurkan atau diperdagangkan dan Dijual melalui platform Realitas Clash Atau pasar sekunder segera untuk mendapatkan uang.

REALITY CLASH COINS GOLD

Realitas tim Reality Clash dalam memberikan yang terbaik terbukti dengan kemampuan mereka untuk mengeluarkan token di platform ini: RCC atau singkatan dari REALITY CLASH COINS GOLD. Semua konten dalam game akan di tokenisasi ERC-20 dengan daftar blockchain berbasis kepercayaan.

Diperkirakan akan ada total token yang terjual sebanyak 100.000.000 token RCC. 50.000.000 dalam penjualan pra-penjualan dan 50.000.000 pada penjualan token. Ada baiknya jika kita membeli RCC di pra-penjualan, karena kita akan mendapatkan bonus 50%. Tapi untuk pembelian minimal 10 $.


Pada saat penjualan token ada diskon 20.000.000 RCC dengan koin bonus 50%. 15.000.000 RCC dengan koin bonus 30%. 10.000.000 RCC dengan koin bonus 10%. 5.000.000 RCC tanpa bonus koin. Dengan target minimal 7500 Eth dan maksimal 150.000 eth. Total koin maksimum pada crowdsale 100.000 dan jumlah koin maksimum terjual 100.000 juga. Alokasi koin akan didistribusikan secara rinci, untuk pengembang (70%), pemasaran (20%), operasi (10%), dan sisanya akan dibakar.

Melihat bahwa proyek ini menggunakan transaksi dengan ethereum, maka kita harus menyediakan dompet yang mendukungnya, seperti dompet di myetherwallet.com.

Mengapa seseorang harus berinvestasi dalam Reality Clash?


  • Augment reality adalah masa depan game
  • Tim yang terlibat dalam Reality Clash telah terlibat dengan orang-orang seperti Disney Ubsoft dan Microsoft
  • Bukan hanya sebuah konsep permainan yang bisa dikerjakan sudah dikembangkan
  • Game ini rencananya akan diluncurkan di iPhone dan google +
  • Mengapa berpartisipasi dalam penjualan Token?


Peserta mendapat potongan harga gratis


  • Harga koin emas RCC akan didiskontokan menjadi kira-kira $ 0,30 per koin
  • Anda mendapatkan diskon 70% besar pada koin yang akan tersedia seharga $ 1 di google + dan iPhone setelah diluncurkan
  • Memberi Anda akses ke konten eksklusif termasuk senjata, baju besi dan amunisi
  • Token Sale akan memiliki senjata dan gudang senjata yang bisa digunakan dalam permainan dan tidak akan pernah tersedia lagi.
  • Gudang persenjataan tersedia dalam penjualan token.


Peta Jalan

reality clash1 (1).jpg



Untuk lebih jelasnya kunjungi:

Website: http://reality-clash.com
Twitter: https://twitter.com/reality_clash
Facebook: https://www.facebook.com/RealityClash-298707873925397
Slack : https://realityclash.slack.com

Bitcointalk (RyanEncek) : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1076774

Tidak ada komentar:

Posting Komentar