Minggu, 08 Juli 2018

Bit Drive: Rantai hak akses pertama yang terdesentralisasi ke platform.


Bitdrive adalah yang pertama dari jenis layanan ridesharing blockbusterbased khusus
apa platform ini?

Berkat dari generasi ini adalah untuk menciptakan sebuah rantai blok dan inovasi Internet, menciptakan peluang bagi semua investor dan peserta dalam pengembangan pedagang dan konglomerat maestro dalam hidup. Untuk memfasilitasi akses ke layanan pertukaran, di mana investor dapat bertukar layanan sebagai bagian dari pertukaran aplikasi yang cepat, mungkin tidak ada penundaan atau penghalang dalam jaringan.

layanan ridesharing konsep fenomenal yang terlalu baik, terlalu penting dan terlalu tertanam dalam jiwa modern, akan diizinkan untuk pergi ke saluran pembuangan. Beberapa organisasi terpusat secara konsisten disalahgunakan oleh industri dan kepercayaan dari para penumpang dan rompi sopir di dalamnya mewakili ancaman terbesar untuk ridesharing, dan itu sebabnya tim ahli teknologi berpandangan jauh dengan puluhan tahun pengalaman di tingkat tertinggi datang bersama-sama untuk membuat bitdrive, berdasarkan pada blok platform yang revolusioner, yang dipasang untuk mengganggu perusak dan membuat raksasa ridesharing nyata usang dalam industri di mana kepuasan konsumen harus menjadi kekuatan penggerak dari penginapan tions.


Bitredwe didasarkan pada teknologi revolusioner rantai, yang mungkin merupakan teknologi paling inovatif dan universal yang pernah diketahui oleh umat manusia. Ini secara bertahap menyimpang ke vertikal yang berbeda dan memberikan solusi individu untuk seluruh daftar masalah yang kompleks. Dari keuangan hingga rantai pasokan dan grid grid pintar, teknologi ini adalah rantai penyesuaian, seperti yang kita lakukan hal-hal dan beatris, yang kami kembangkan untuk mengatur ulang dan merevisi industri dan menjaganya dari kehancuran yang menjulang.


Mode operasi bitdrive
Operasi BitRiver menggunakan beatris auto-suicide, beatrodee autosurant adalah upaya platform beat-drive yang akan ada untuk Anda ketika ada kebutuhan, menyelamatkan Anda dari mengkhawatirkan untuk hari-hari hujan yang mengerikan. Bitrive auto-suurans adalah upaya tulus kami untuk berada di pihak Anda, mitra kami yang terhormat dalam kesuksesan, dan tidak hanya pada saat-saat ketika semuanya tampak berjalan dengan baik, tetapi untuk memiliki kembali ketika hal-hal serba salah.


Tonton video di bawah ini

Bagaimana blok-blok berbasis blok menawarkan solusi ideal untuk industri ridesharing saat ini?
Universalitas dan penerapan teknologi rantai tidak terbatas dan pentingnya dalam penataan bisnis
model tidak bisa terlalu ditekankan. Bitredwe telah mengembangkan visi unik ini untuk mengatasi tantangan yang dihadapi industri Ride-sharing, mengikuti garis besar yang disebutkan di bawah ini.
Sebuah model bisnis yang terstruktur dengan baik, kami menggunakan platform untuk membuat blok untuk secara khusus membuat dan mengajukan permohonan untuk industri pengusiran. Dengan demikian, sebuah crypto-coin / token khusus akan dibuat untuk mengisi transaksi pada platform. Hal yang sama akan digunakan untuk memberi imbalan kepada pengemudi atas kontribusi berkelanjutan mereka pada platform, kontribusi, seperti menyelesaikan lebih banyak perjalanan, mencapai tujuan mereka dan bahkan mengacu pada driver lain. Peningkatan jumlah transaksi pada gilirannya akan meningkatkan nilai mata uang, dan ini akan menyebabkan lebih menguntungkan bagi investor dan pelanggan.


Pentingnya berinvestasi dalam beatry

BitRiver telah dibuat oleh tim yang terdiri dari para profesional TI berkualifikasi tinggi yang telah mempelajari dan menganalisis secara mendalam riddeling ekonomi, masalah yang dihadapi perusahaan-perusahaan ini, dan bagaimana teknologi akan menyelesaikan masalah ini.
Benar-benar aman dan aman, karena keselamatan dan kerahasiaan penumpang merupakan perhatian khusus kami, kami telah mempertimbangkan banyak hal yang membuat penumpang khawatir di platform kami.

Sangat ekonomis, kami telah mengembangkan platform yang akan sepenuhnya terdesentralisasi, tidak seperti raksasa pendakian saat ini, yang hanya melayani kepentingan utama investor swasta dan Dewan Direksi.


Bitredwe menawarkan koin awal



PETA JALAN


Ahli untuk keberhasilan beatrique (tim)


Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Platform BitDrive,
Anda dapat mengunjungi yang berikut ini;

Situs web - https://bitdrive.tech/
Whitepaper - https://bitdrive.tech/assets/pdf/whitepaper.pdf
Facebook - https://www.facebook.com/BitdriveInc
Twitter - https://twitter.com/bitdriveinc
Telegram - https://t.me/joinchat/Hl1YAAt7nRA1hxbbkLYnaA
ANN - https://bitcointalk.org/index.php?topic=4163776.new#new
Daftar Putih - https://bitdrive.tech/tokensale/signup

Penulis: RyanEncek
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1076774

ETH: 0xaE5e525E57a6117fa00Ae27b57e94b92B1Bf0c51

Tidak ada komentar:

Posting Komentar