Senin, 09 Juli 2018

Goods Digital Passport

Produk Digital Passport menggunakan teknologi blockchain untuk mencatat sejarah produk dan untuk mengkonfirmasi keasliannya.

image (1).png


Goods Digital Passport membantu menghentikan penjahat dalam perjalanan mereka, secara harfiah, dengan melacak produk menggunakan teknologi blockchain. Fungsi inovatif ini menciptakan rantai digital yang tidak terpisahkan, dapat diverifikasi, terdesentralisasi antara produk dan asal-usulnya. Misalnya, jika toko Regent Street menetapkan produknya sebagai "Barang Digital Paspor" yang terdiri dari kode QR unik dan hash-mengikat dengan mengikat ke mantel, semua elemen ini akan mudah ditelusuri.

Ini berarti bahwa jika seorang penjahat berusaha menjual barang curian, siapa pun yang mau membeli barang ini dapat dengan mudah mempelajari asalnya dengan GDP dan dapat melihat informasi ini, dan juga mengetahui pemilik sebenarnya melalui kode QR unik. Pendaftaran barang-barang sederhana dan dapat menghemat ribuan penjual, bahkan jutaan dolar setahun. Selain itu, para penjahat lebih mungkin untuk dikendalikan jika mereka tahu bahwa setiap toko yang diberikan menggunakan teknologi jenis ini.

Bermasalah di Banyak Platform
Pasar palsu adalah di seluruh dunia, berkembang pesat, merusak secara ekonomi, dan berbahaya
masalah, yang sangat membutuhkan solusi global. Dari tas mewah hingga karya seni,
produk-produk bekas dan barang-barang lainnya yang sering dibeli secara online, jelas bahwa apa pun bisa
disalin atau dipalsukan. Dengan 7% dari total barang global palsu, dan 50% kekalahan dari semua karya seni terjual
sebagai palsu, masalah mempengaruhi Anda jauh di luar pembelian, dan ke setiap aspek penjualan.

Visi Kami untuk Masa Depan Barang
The Goods Digital Passport adalah awal dari sistem-ekologi, yang tidak hanya akan terlihat memiliki dampak signifikan terhadap barang palsu, tetapi akan memungkinkan konsumen untuk memahami produk yang mereka beli. Memanfaatkan aplikasi kami, konsumen tidak hanya dapat menyimpan produk mereka menggunakan Paspor Digital Barang, tetapi juga melacak nilai kolektif mereka menggunakan dompet online. Ini memungkinkan konsumen untuk berbagi dompet mereka, membuktikan bukti kepemilikan dan memverifikasi nilainya untuk kebutuhan asuransi, yang akan membantu mempercepat proses klaim.

Ini akan membantu menghasilkan langkah penting ke dalam toko-toko merek dengan memungkinkan pendaftaran produk dari outlet yang diverifikasi. Kami juga berencana menawarkan fungsi label putih, sehingga merek dapat menggabungkan layanan kami secara langsung dan efisien ke jalur langsung ke konsumen mereka sendiri. Ini akan memberikan penawaran asuransi yang mulus, bukti kepemilikan dan nilai akurat, langsung ke perusahaan asuransi dan situs perbandingan. Memberikan informasi harga dan pertukaran bagian waktu nyata sambil memungkinkan orang untuk menjual produk mereka langsung ke pasar.

Setelah terdaftar, produsen dan agen resmi mereka dapat mendaftarkan produk dengan cepat dan mudah, melalui Antarmuka Program Aplikasi (API) yang aman atau Webportal. Produsen / pengecer barang resmi juga dapat mendaftarkan agen resmi untuk mengeluarkan GDP atas nama mereka, baik untuk produk baru atau yang sudah ada yang telah diautentikasi oleh agen.

Kontrol Akses Pengguna
Produsen dapat mendaftar dengan platform. Setelah admin memberikan akses kepada mereka setelahnya
memverifikasi rincian KYC, mereka dapat menggunakan portal. Produsen dapat terhubung ke agen lain yang membeli produk dari produsen dan menjualnya di pasar. Hanya agen resmi produsen / admin yang dapat mengakses platform. Konsumen dapat mendaftar ke sistem atau dapat diundang oleh produsen / agen saat membeli produk.

Registrasi produk
Hanya agen terdaftar yang dapat mendaftarkan produk baru pada platform GDP. Kontrak cerdas blockchain untuk produk akan dibuat pada tahap ini. Kontrak pintar ini dapat memiliki banyak entitas dari produk yang sama dalam level batch atau level barang. Setelah kontrak cerdas GDP untuk produk dibuat, ia tidak dapat dimodifikasi karena akan digunakan pada blockchain yang didistribusikan.

Transfer kepemilikan
Ketika pemilik entitas produk menjual produk ke konsumen lain, pemilik lama dapat mengundang pemilik baru untuk bergabung dengan platform, dan setelah pendaftaran pemilik baru berhasil, pemilik lama dapat mentransfer kepemilikan kepada pemilik baru. Setelah itu, pemilik lama hanya dapat melihat informasi produk menggunakan kode QR. Pemilik baru dapat memperbarui template informasi produk apa yang diizinkan pada halaman web terkait kode QR.

Asuransi & Sertifikasi
Pemilik membagikan informasi produk kepada perusahaan asuransi untuk membuktikan kepemilikan produk tersebut serta untuk membuktikan bahwa ia memiliki produk dari sumber asli.

Verifikasi pada Penjelajah Blockchain Publik
Karena kami membuat kontrak cerdas terpisah untuk setiap produk yang memiliki banyak entitas, kami juga dapat berbagi tautan penjelajah jaringan ethereum standar seperti eter untuk memverifikasi asal produk, keaslian & kepemilikan pada jaringan blockchain terdesentralisasi.

Informasi umum tentang token dan ICO:
Token: GDP
Platform: Ethereum
Standar: ERC20
Kuantitas: 100.000.000 PDB
Harga: 1 ETH = 1,700 GDP
Pembayaran: ETH

Soft cap: 1.000 ETH
Hard cap: 35.000 ETH
PreICO

Kuantitas: 1.000 ETH
Mulai: 08.06.2018
Penyelesaian: 27.06.2018
Bonus: 40%

ICO
Kuantitas: 15.000 ETH
Mulai: 28.06.2018
Kesimpulan:?
Bonus:
5.000 ETH pertama - 30%
Jejak. 5.000 ETH - 20%
Jejak. 5.000 ETH - 10%

Tentang tim:
Iain Williams
CEO, Co-Founder Membawa pengalaman yang kaya berdasarkan bekerja dengan berbagai startup FinTech. Seorang investor dengan bakat untuk membuat hal-hal sederhana.

Paul Williams
CEO / Co-Founder adalah latar belakang Solid yang bekerja dengan berbagai startup termasuk FinTech dan produk keuangan. Investor yang tertarik dengan semangat untuk teknologi baru.

Taras Tsarenko
Lead Technical Development Taras membawa lebih dari 9 tahun inovasi dan pengalaman pada proyek-proyek seperti NEM, ARK, Polymath, Networks, dan E / Capital. Tidak ada bimbingan teknis yang lebih berpengalaman dan sempurna untuk proyek ini.

Ivan Solomichev
Blockchain Expert Blockchain, Ethereum, pengembang Solidity Smart Contracts IOS Dev dengan 5 tahun pengalaman dengan aplikasi yang dipublikasikan.

Devendra R
Blockchain / Ethereum Expert, Bitsend, Woked on STORJ, dan lokasi IPFS lainnya. Ethereum, dan Kain Hyperledger, DApps, Kontrak Pintar, Meteor JS.

Kashyap Prajapati
Blockchain Team Lead 3+ tahun pengalaman dengan Blockchain, Ethereum dapp, Wallet, Smart Smart Contracts, Cryptocurrency Baru, pertukaran Cryptocurrency dan kontrak pintar. Lebih dari 9 tahun pengalaman dalam JavaScript, Angular JS, MySQL, Postgres, MongoDB, Python, Docker sebagai pengembang full-stack.

Iakan Malani
Blockchain Ethereum Developer ERC721 & ERC720 Pengembang. Ahli bukti klasik dan penting pada kaca. Ethereum, dan Kain Hyperledger, DApps, Kontrak Pintar, Meteor JS. Mantan anggota tim Odoo / OpenERP verision-6 utama.

Daniel Harbuz
Head Marketing 8 tahun pengembangan bisnis dengan beberapa merek terbesar di dunia. Data yang dikelola dan laporan khusus untuk koran Guardian. Berkonsultasi dan berkonsultasi dengan mitra dan mengelola Direksi di beberapa perusahaan terbesar di dunia seperti Goldman Sachs dan Deloitte.

Deep Johal
Kepala Pertumbuhan Komunitas Kelebihan besar mengumpulkan $ 20 juta dalam biaya pemrosesan. Dan pertukaran terdesentralisasi, yaitu 4 juta dolar. Perbarui semua foto menurut aplikasi. setiap foto diberi nama dengan benar untuk dicocokkan dengan profil.

Khrystyna Miliak
Manajer Proyek Teknis PM dengan 5 tahun pengalaman memberi saran tentang berbagai proyek. Melacak waktu dan anggaran, mengatur tim.

Amanda Caswell
PR dan Media Sosial adalah copywriter dan blogger Iklan untuk berbagai merek dan perusahaan termasuk Nintendo, Pepsi, Unilever, Proctor & Gamble, Disney dan banyak lagi. Dia tinggal di dekat kota New York dengan suaminya yang tercinta dan dua anak yang menawan.

Daniel Karmy
Hukum & Asuransi Daniel adalah seorang pengacara praktik yang mengkhususkan diri dalam membela klaim dan memberi nasihat tentang risiko asuransi. Pengalamannya dalam pertanggungjawaban produk dan pengurangan klaim asuransi membawa banyak pengetahuan hukum dan pemahaman yang mendalam tentang lanskap asuransi kepada tim.

Penasihat

Jacob Parker-Bowles
Cyber ​​Security & Financial Crime adalah pemimpin dan visioner Wirausaha. Dengan lebih dari 10 tahun pengalaman di bidang ini, Jacob sangat berpengalaman di bidang keamanan dunia maya dan kejahatan keuangan. Dia memiliki rekam jejak yang terbukti berhasil membantu lembaga keuangan melindungi aset mereka dan merencanakan masa depan.

Peta jalan

Q2 2017
Penelitian dan analisis
Q3 2017
Awal dari arsitektur GDP
Q4 2017
Pengembangan situs web
Maret 2018
ICO Smart Contracts Build
April 2018
Pengujian eksperimental / Uji Kontrak Pintar
8 Juni 2018
Peluncuran pra-penjualan
28 Juni 2018
GDP ICO Live
Q3
Lembar pertukaran
Q4 2018
Untuk menjalankan aplikasi beta / tes
Q1 2019
Lihat iTunes dan luncurkan aplikasi Android
Q1 2019
Fungsi API dan beban massal
Q2 2019
Fitur White Label untuk pengecer dan widget
Q2 2019
Kembangkan dengan situs perbandingan asuransi

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:


Penulis: RyanEncek

ETH: 0xaE5e525E57a6117fa00Ae27b57e94b92B1Bf0c51

Tidak ada komentar:

Posting Komentar