Sabtu, 14 Juli 2018

Ethereum Limited adalah platform yang menjalankan kontrak cerdas


Tentang Ethereum Limited

Ethereum Limited adalah platform hierarkis yang menjalankan kontrak cerdas, menjalankan aplikasi persis seperti yang diprogram tanpa kemungkinan adanya downtime, penyensoran, penipuan atau gangguan pihak ketiga.

Prinsip-prinsip Ethlimited melingkupi penciptaan dan implementasi kontrak cerdas yang tidak dapat dipecahkan. Dengan Ethlimited, pengguna dapat masuk ke kesepakatan kontrak dengan pihak lain dan yakinlah bahwa mereka tidak akan lelah. Ethlimited adalah platform yang dibuat untuk mengendalikan kerugian dan kesalahan menggunakan sistem kontrak tradisional.

Ethlimited ingin membawa kewarasan ke dunia kontrak dan memastikan bahwa tidak ada yang melarikan diri dan tingkat litigasi pengadilan berkurang, jika tidak dihilangkan. Kami bermaksud untuk mengizinkan pengguna kami dengan bersemangat mengetahui bahwa kontrak mereka tidak akan pernah dapat dirusak sambil memegang koin rahasia yang lebih mungkin untuk meningkatkan nilai dan melampaui nilai. dari Ethereum saat ini Ethers.

Ethlimited dirancang untuk memungkinkan siapa pun dengan akses ke komputer dan internet untuk membuat kesepakatan cerdas dengan siapa pun, di mana pun di dunia. Dengan Ethlimited, pengguna AS dapat membuat kontrak dengan seseorang di Afrika Selatan tanpa harus bertatap muka. Yang harus dilakukan adalah meminta kedua belah pihak untuk memasukkan syarat dan ketentuan mereka ke dalam kontrak, dan voila, kesepakatan pintar menangani semuanya.

Kontrak, termasuk syarat dan ketentuan, diberlakukan oleh kontrak cerdas. Penggunaan utama kontrak cerdas akan membutuhkan penemuan solusi arsitektur baru yang menggabungkan blockchain dengan teknologi yang lebih tradisional (aplikasi web, AP publik, dll.). Contoh dari ini adalah aplikasi web di mana pengguna dapat membuat kontrak cerdas yang dapat diperiksa dan disebarkan pada blockchain. Penyebaran produk kami saat ini memungkinkan pembuatan dan penggalangan dana dari token sesuai ERC20.

Penggunaan Ethlimited memungkinkan pengguna untuk membuat aplikasi yang terdesentralisasi, dApps, pada platform.

Aplikasi -Ini menggunakan dua node Ethereum tersimpan, satu untuk jaringan ethereum yang sebenarnya dan yang lainnya anoother untuk testnet. Ethlimited tertarik untuk memperbaiki bug dari blockchain Ethereum.

Ini akan memungkinkan kontrak untuk sepenuhnya diuji oleh pengguna sebelum menerapkannya. Di lingkungan produksi kami, kami akan menggunakan beberapa load balancing Ethereum node untuk memproses lalu lintas jaringan terjadwal, serta menyediakan ketersediaan tinggi untuk pengguna Ethlimited. Pengembangan masa depan aplikasi web ini akan mencakup pustaka pertumbuhan kontrak cerdas bagi pengguna untuk dipilih, dan pasar untuk templat kontrak buatan pengguna. Ini akan memungkinkan pengguna non-teknis untuk membuat transaksi blockchain dalam bentuk kontrak cerdas yang dapat mencerminkan semua jenis transaksi dalam dokumen hukum dan bisnis.

Teknologi tradisional akan terus menyediakan sarana untuk melacak versi kontrak cerdas,

Fitur, Fitur Keuntungan dari Ethereum Limited?

Ethereum Limited adalah tol yang sangat terbatas pada blockchain Ethereum. Ini adalah token yang dihasilkan dari kebutuhan; Jangan mengganggu bagian luar dan mengganggu transaksi.

Ethereum Limited adalah platform yang dibangun di atas kerentanan platform Ethereum saat ini dan membawa pengguna memodifikasi versi blockchain - dengan banyak fitur.

Ethlimited memungkinkan pengguna untuk menjalankan kontrak cerdas semudah mengulang alfabet. Ini menghilangkan kebutuhan untuk pihak ketiga parasit.

Dalam melakukan ini, ia memberikan nilai lebih kepada penggunanya, jauh lebih besar daripada Ether. Ini sangat terbatas dan sesuai dengan Hukum Penawaran dan Permintaan, ini setuju bahwa semakin sedikit uang elektronik, semakin berharga setiap koin.

Untuk memastikan bahwa nilai Ethereum Limited melebihi nilai Ethereum, hanya memiliki persediaan maksimum sebesar $ 10 juta sementara Ethereum memiliki persediaan maksimum sekitar $ 100 juta.
Dalam istilah matematika sederhana, ini berarti bahwa 1 Ethereum Limited bernilai 10 kali lebih banyak daripada Ethereum. Ethereum Limited menargetkan Ethere um sebelum 2019.

Terakhir Perdagangan: Kami percaya bahwa proposisi nilai inti dari setiap blockchain adalah invarian; Transaksi yang valid tidak akan pernah bisa dihapus atau dihapus; itu dapat diakses oleh siapa saja kapan saja.

Manajemen terdesentralisasi: Ketika sesuatu terdesentralisasi, tidak ada tubuh terpusat yang menentukan apa yang terjadi atau tidak, dan tidak berada di satu lokasi. Karena Ethlimited terganggu, secara alami mewarisi semua keuntungan dari hierarki yang disukai penggunanya

Pendidikan Pribadi: Bagaimana cara memastikan privasi saya di Ethlimited?

Dengan Ethlimited, hak privasi dijamin karena informasi transaksional tidak harus mengalir ke satu titik, mereka dapat menggunakan banyak poin untuk mencapainya. Dengan Ethereal, privasi dijamin karena sulit untuk melacak informasi di seluruh jaringan.

Mudah digunakan: Platform pembuatan kontrak cerdas kami ramah pengguna. Ribuan template tersedia untuk dipilih akan tersedia untuk kustomisasi.
Biaya minimum: Menggunakan templat kontrak dan platform cerdas kami tidak akan merugikan anggaran Anda. Anda akan menghabiskan kurang dari satu cangkir kopi.
Pasar: Tidak dapat menemukan templat kontrak cerdas yang tidak sesuai dengan kebutuhan Anda? Butuh template khusus, tetapi Anda tidak dapat melakukannya sendiri? Pekerjakan pengguna platform lain melalui Marketplace kami.

Fleksibel: Kami akan menerima Ethlimited, Ethereum, dan Bitcoin sebagai pembayaran untuk penggunaan platform kami. Kami dapat menambahkan uang elektronik di masa depan.

Proyek ETL adalah:

  • Teknologi Blockchain
  • Sistem Keamanan Lanjutan
  • Multicurrency Coins
  • Penerimaan Fiat & Crypto
  • Keamanan Dompet Internal
  • Tanpa biaya kontrak

CATATAN PERNYATAAN ETHEREUM

Tanda Kontrak: https://etherscan.io/tx/0x99f87bc040101d2ae759fcbeefe7d50f56a951f06a25722bbe74189c7b3750e8
Supply: 10.000.000
Token: ETHL
Platform: Ethereum
Standar: ERC20 Preico
Harga: 1 ETHL = 0,5 $ Total Penjualan 1.000.000
Harga ICO: 1 ETHL = $ -1.50 $ Total penjualan 5.000.000


Terakhir, ingat bahwa ini adalah jejaring sosial dari proyek, terima kasih untuk itu Anda dapat terus mendapat informasi setiap saat. Juga, jika Anda ragu tidak menunggu dan menghubungi mereka, mereka akan dengan senang hati menjawab Anda.

Laman web: https://ethlimited.org/
Whitepaper: https://ethlimited.org/whitepaper.pdf
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4521586
Telegram: https://t.me/EthereumLimited
Facebook: https://www.facebook.com/ethereumlimited
Twitter: https://twitter.com/EthereumLimited
Reddit: https://www.reddit.com/user/ethereumlimited
Instagram: https://www.instagram.com/ethereumlimited/
Linkedin: https://www.linkedin.com/in/ethereumlimited
Sedang: https://www.medium.com/@ethereumlimited

Penulis: RyanEncek
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1076774

ETH: 0xaE5e525E57a6117fa00Ae27b57e94b92B1Bf0c51

Tidak ada komentar:

Posting Komentar