Jumat, 20 Juli 2018

VIVA-Proyek Jaringan


Hallo bertemu lagi dengan saya sarta afdal, saya akan menjelaskan Blog Saya akan memperkenalkan tentang proyek VIVANETWORK, dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke diskusi berikut:

Dalam situasi saat ini, operasi pembelian dan penjualan real estat diwujudkan dengan kekuatan yang paling kecil. Kehadiran ini seringkali sulit untuk menemukan tampilan terbaik sesuai dengan keadaan. Dengan kesulitan maksimum dalam masalah ini, ada peminjam kolateral. Masalah-masalah ini disebabkan untuk mencari solusi untuk rencana ICO Viva Network, yang dianggap sebagai studi saat ini. Seseorang fokus untuk mencegah berbagai masalah yang terkait dengan pembelian dan penjualan real estat, dan di samping itu, meningkatkan gerakan ini melalui penggunaan teknologi inovatif.

Proyek ICO Viva Network mempertimbangkan pembentukan ekosistem yang terdispersi, yang menjamin komunikasi antara peminjam kolateral dan investor massal. Mereka akan dikelompokkan di bawah platform cloud, yang dibentuk menggunakan proses teknologi Blockchain. Sesuai dengan penelitian inovatif, situs Ethereum saat ini digunakan untuk menciptakan layanan yang tersebar, bekerja berdasarkan kontrak cerdas. Karena itu, keamanan obligasi peminjam kolateral akan dijamin, yang akan dilakukan oleh operasi dalam kerangka situs Fractionalized Mortgage Shares (FMS).

Proyek Viva Network mengasumsikan pembentukan add-on FMS Exchange, yang khusus untuk tujuan pembelian real estat dan transaksi penjualan dalam tawar-menawar kedua. Penggunaan tindakan ikrar promo dalam jaminan ekosistem saat ini dengan tujuan pedagang menerima pinjaman agunan dari konsumen real estat dari setiap tempat masyarakat.

Menggunakan platform inovatif akan memungkinkan untuk membuat prosedur untuk membuat transaksi cepat dan paling umum. Setiap anggota operasi akan mendapatkan akses independen ke bazaar, dan selain itu akan dapat menerapkan mediasi dunia dengan tingkat yang menguntungkan dan memperoleh janji dalam keadaan menguntungkan. Di dalamnya akan ada jumlah yang menguntungkan paling rendah, yang akan memberikan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan terbesar dari investasi yang telah selesai. Sebagai hasil dari implementasi rencana, manfaat akan diberikan kepada semua peserta dalam tawar-menawar jaminan real estat.

Menurut pidato para pencipta ICO Viva Network, tugas utama pembentukannya adalah untuk menghilangkan industri agunan global, di mana tidak ada efektivitas dan keamanan transaksi. Karena itu, biogeocenosis terbentuk, di mana metode praktis, tidak sabar dan tidak berwarna untuk mendapatkan barang-barang real estat akan diperkenalkan.

Proyek Viva Network sangat mahal untuk mencapai produktivitas dan profitabilitas yang signifikan, karena alasan ini, kaki tangan dalam perundingan industri agunan perlu memusatkan perhatian padanya.

Bagaimana Cara Kerja Viva?
Viva memungkinkan pembeli untuk mendapatkan suku bunga rendah & investor untuk mendapatkan hasil yang lebih tinggi.



untuk informasi lebih lanjut Viva Network:

Situs web: http://www.vivanetwork.org/
Whitepaper: http://www.vivanetwork.org/pdf/whitepaper.pdf
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3430485.0;all
Telegram: http://t.me/Wearethevivanetwork
Twitter: https://twitter.com/TheVivaNetwork
Facebook: https://www.facebook.com/VivaNetworkOfficial/

Penulis: RyanEncek
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1076774

ETH: 0xaE5e525E57a6117fa00Ae27b57e94b92B1Bf0c51

Tidak ada komentar:

Posting Komentar